; charset=UTF-8" /> Wabup Tinjau Lokasi Penyebab Banjir di Daik Lingga - | ';
'
'
| | 164 kali dibaca

Wabup Tinjau Lokasi Penyebab Banjir di Daik Lingga

Lingga, Radar Kepri-Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy kelihatan tidak cagung jongkok melihat di gorong parit yang diduga bisa membuat terjadinya banjir. Pasalnya, meskipun hujan tidak begitu lama, tapi membuat daerah tersebut di tergenang air akibat luapan dari sungai tande daik, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga.

Hal tersebut terpantau melalui akun FB Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy yang mana dengan penampilan sederhana berkaos hitam belang bercelana biru panjang dan menggunakan sendal jepit.

“Akibat hujan deras tadi pagi, meski tak begitu lame tapi membuat daerah ini di tergenang air, akibat luapan dari sungai tande gunung daek,”tulis Neko di Akun FB.

Disampaikan Neko, Lokasinya tidak jauh dari pusat Ibukota Kabupaten Lingga, Daik Lingga, kami menyempatkan diri meninjau langsung lokasi banjir dan mencari solusi untuk menangani ini. “Semoge bise diatasi segere dengan nantinya berkonsultasi dengan dinas terkait,”sebutnya.

“Kami ingin kritik dan saran bersame-same dari warge, jikalau ade solusi dan sumbang saran untuk same-same kite jadikan Ibukota kite yang penuh sejarah sebagai bunda tanah melayu, yang pernah bermukim para sultan-sultan pejuang negeri,”Akhir tulisan Wakil Bupati Lingga.

Namun, dimana Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ? Pertanyaan itulah yang tepat, Karena daerah tersebut sering terjadi banjir ketika hujan turun deras dari tahun ketahun sebelumnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek