| | 165 kali dibaca

Warga Kampung Bugis Bayar PBB-P2 di TCC

Warga Kampung Bugis saat membayar PBB -P2 di TCC, Minggu (29/09).

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pembayaran PBB-P2 dikonter BPPRD  Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan BTN di Tanjungpinang City Center (TCC) hari ini, Minggu (29/09) berhasil menarik wajib pajak dalam jumlah lumayan.

Hal ini disampaikan Andan, petugas penerima pajak saat dijumpai media ini.”Lumayan jumlahnya bang.”jawabnya tanpa merinci total pembayar pajak. Dia juga menyebutkan, pembayaran PBB-P2 hari ini juga bisa di kantor BPPRD Tanjungpinang di Jl Basuki Rahmat.

Meskipun lokasi pembayaran pajak itu agak tersembunyi dilantaoi II gedung TCC. Namun tidak mengurangi minat warga yang membayar PBB-P2. Bahkan ada wajib pajak yang jauh-jauh datang dari Kampung Bugis, Senggarang untuk membayar PBB-P2.”Saya dari Kampung Bugis. Tadi sempat keliling juga mencari konter BTN untuk bayar pajak.”ucap wajib pajak yang enggan ditulis namanya.

Jumlah objek pajak yang dibayarkan warga itu mencapai 4 persil.”Ada 4 bidang tanah yang mau dibayar.”tambahnya.

Dirimya datang bersama seorang teman ke TCC memang sengaja untuk membayar PBB.”Baca di media, bayar PBB-P2 bisa di TCC. Makanya kami kesini untuk membuktikan. Ternyata benar bisa bayar di TCC.”tuturnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 29 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek