; charset=UTF-8" /> Warga Bincen Tangkap Pelaku Percobaan Pencurian - | ';

| | 547 kali dibaca

Warga Bincen Tangkap Pelaku Percobaan Pencurian

Sejumlah warga saat menangkap seorang laki-laki yang diduga akan mencuri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang laki-laki mengenakan baju kaus biru berlengan panjang ditangkap warga karena diduga akan mencuri di sebuah rumah toko (ruko) yang berada di kawasan Bintan Center (Bincen), kilometer 9 Tanjungpinang, Selasa (31/03).

Laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun radarkepri.com terlihat memanjat ruko Marion Cake dan diteriaki warga sekitar pukul 02 30 Wib. Mendengar terikan warga, laki-laki itu kaget dan lari.

Beberapa orang warga mengejar laki-laki tersebut saat mencoba melarikan diri. Hampir setengah jam mengejar dan mengepungnya. Akhirnya warga berhasil menangkap laki-laki tersebut. Warga yang emosi dan geram sempat menghujani laki-laki itu dengan pukulan dan tendangan.

Beruntung, sebelum warga makin emosi, polisi dari patroli sinar biru datang dan mengamankan laki-laki itu dari amuk masa. Saat ini, laki-laki itu sudah dibawa kekantor polisi terdekat.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait insiden tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 31 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek