| | 2.400 kali dibaca

Walikota Ajak Warga Demo BP Batam

Walika Batam H.M. Rudi.SE. bersama Dinas pendikan dewan Pendidikan Batam, camat Batu Aji dan Kapolsek Batam.

Batam, Radar Kepri-Masyarakat kecamatan Batu Aji, kota Batam yang memiliki anak usia masuk sekolah lega. Walikota Batam, H M Rudi SE memastikan anak mereka yang sempat ditolak dapat masuk sekolah negeri, mulai dari jenjang SD hingga SMP.

Menurut Rudi, anak yang sudah mendaftar sistem kemarin agar didaftar ulang kembali. Ini yang disampaikan oleh kepala sekolah negeri di kecamatan batu aji, pasca pertemuan warga bersama walikota Batam H. Muhamad Rudi SE. dan Perangkat Dinas Pendidikan, dewan Pendidikan kota Batam, kepala sekolah sekecamatan Batu aji, Jumat (13/07) digedung sekolah SMKN 1.

Dalam pertemuan tersebut Walikota Batam mengatakan kepada warga yang datang pada pagi jum’at, sebagai walikota Batam dirinya harus bertanggungjawab terkait problem Pendidikan yang terjadi dikota Batam.”Anak ibu semua wajib dapat Pendidikan yang layak dikota Batam ini.”ujarnya.
Lebih lanjut ia menbahkan janji politik sewaktu mencalonkan walikota adalah ada beberapa yang harus di tuntaskan. Pertama Progra.mengatasi kemacetan, mengatasi sampah, mengatadi problem banjir, alhamdulillah hal ini sudah mulai teratasi.”ujarnya.

Saat ini ada dua program janji politiknya belum tertuntaskan problen Pendidikan seperti sekarang inj, dan membebaskan UWTO untuk perumagan warga.”Sekerang saya lagi berjuang keras untuk mengatasi problem pendidikan ini, hal terkendala lahan di BP Batam, untuk 2019 urusan problem pendidikan tidak ada lagi. Semuanya clear, mari kita berjuang, demo damai minta BP Batam agar lahan untuk pendidikan diprotitaskan.”ungkapnya.
Dan selanjutnya membebaskan UWTO kepada perumahan warga.”Kalau ini sudah selesai maka tamat sudah janji Politik kepada ibu bapak semua.”turupnya.( taherman)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Jul 2018. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Walikota Ajak Warga Demo BP Batam”

  1. MANA ADA DIDUNIA WALIKOTA YANG SURUH WARGANYA “DEMO” …KECUALI DI BATAM.
    MANTAAB ….
    INI KHUSUSNYA DALAM RANGKA MENUNJUKKAN PERHATIAN WALIKOTA PADA RAKYAT BATAM YANG BERPROFESI “PREMAN”/MAFIA LAHAN YANG KEBETULAN JUGA SUDAH DIRANGKUL OLEH OTORITA BATAM.
    WIN-WIN KATANYA ….
    –Guber Nur

Komentar Anda

Radar Kepri Indek