| | 101 kali dibaca

Wakapolda Pastikan Saat Ini Kondisi Kepri Aman Terkendali

Natuna, Radar Kepri-Wakapolda Kepri Brigjen Jenderal Polisi, Yan Fitri Halimansyah, SH.MH, pastikan untuk saat Ini kondisi keamanan di Kepri aman. Adapun tingkat kriminal, namun tidak terlalu menonjol.

Hal ini di ungkapkan Yan Fitri saat berkunjung ke Natuna. Ia juga mengatakan, tidak menambah jumlah personil pada pengamanan pemilu 17 April nanti.
“Tidak, kita tidak akan menambah lagi personil dalam pengamanan pemilu nanti. Dengan jumlah personil Polres Natuna saat ini, dan ditambah rekan-rekan TNI yang ada di-Natuna sudah cukup untuk pengamanan pada 17 April nanti.”Jelas Wakapolda.

Yan Fitri, terus menghimbau kepada semua pihak Pemda, TNI, Polri serta Masyarakat untuk terus bersinergi menjaga keamanan Natuna.
Kalau bisa mari kita jadikan Natuna sebagai contoh pada pemilu 17 April 2018 nanti.”Terang Yanfitri, usai acara temu ramah dengan Masyarakat Natuna di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai Natuna Jum’at (15/03) siang tadi kepada wartawan. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek