| | 112 kali dibaca

Bupati Natuna Temu Ramah Dengan Waka Polda Kepri

Natuna,Radar Kepri-Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal, M Si, beserta Sekda Wan Siswandi, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten serta FKPD dan OPD Natuna Jum’at (15/03) pada pukul 14.31 WIB sore ini hadir diacara temu ramah Waka Polda Kepri Jenderal Yanfitri Halimansyah.

Pada acara yang diselenggarakan di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai Natuna itu. Bupati Hamid Rizal juga
mengatakan, masyarakat natuna harus bersyukur dengan pesatnya pembangunan di Natuna di kepemimpinan pemerintah pusat yang saat ini dipimpin oleh Preden Joko Widodo, patut kita syukuri itu.”Terang Hamid.

Wakapolda Kepri Yanfitri Halimansyah, dalam sambutanya menyampaikan,” Kami sangat beterimakasih telah dapat bertemu dan berkumpul dengan Masyarakat Natuna pada sore ini.

Yanfitri juga memperkenalkan bahwa iya adalah Putra Daerah Kepri, kelahiran Tanjung pinang Provinsi Kepri.
“Saya sangat bangga menjadi anak melayu Kepri.”Terang Yanfitri.

Terkait kalender pemilu yang akan diselenggarakan pada 17 April tahun 2019. Sebagai Kamtibmas, tentunya kita berharap pelaksanaan pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini berjalan aman, lancar dan damai.”Kata Abang mantan Walikota Tanjung pinang itu.

Harapan Yanfitri, Peran Pemerintah Kabupaten, TNI dan Polri dan Masyarakat untuk bersatu padu menjaga Sinergitas untuk menciptakan keamanan.
Yan Fitri juga menyampaikan, “Juga diharapkan kepada masyarakat agar cerdas dalam menggunakan media sosial, dan tidak mengeser berita-berita yang belum tentu kebenarannya.
Bahkan ending-nya akan membahayakan diri masing-masing indipidu atau diri pribadi.”Terang Wakapolda.

Sekarang masyarakat memang gampang mengambil pelajaran dengan mendownload berbagai pengajian atau pelajaran di media sosial, namun kita tidak dapat pelajaran tentang akhlak contoh atau petuah guru seperti kita belajar kepada guru-guru atau Ustadz-ustadz kita.

Yan Fitri juga Mengharapkan pada Pemilu 17 April 2019 nanti, Natuna sebagai contoh kedamaian bagi daerah-daerah lain. Selain itu Masyarakat juga dihimbau untuk dapat menyumbangkan suaranya 90 sampai 100% di pemilu nanti.

Mengakhiri pidatonya Yanfitri, dihadapan ratusan undangan yang hadir pada sore itu menyampaikan,”Selama saya menyampaikan pidato, jika ada salah dan khilaf saya Mohon Maaf.”Pinta Yanfitri. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek