| | 661 kali dibaca

Melalui Ponsel, Napi Narkoba Perintahkan Pembunuhan Jaksa Bintan

Tersangka RS saat ekspos di Mapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Otak pelaku percobaan pembunuhan jaksa Dicky Saputra SH seorang narapidana narkoba, IB mengendalikan dan menyiapkan alat untuk menghabisi nyawa jaksa di Kejari Bintan itu hanya dengan ponsel alias handphone.

Hal ini terungkap dalam ekspos yang disampajkan Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko didampingi Kasat Reskrim, AKP Efendrie Ali SIP MH, Jumat (15/03) di Mapolres Tanjungpinang.”Perintah membunuh, data dan foto target disediakan IB yang ditahan di Lapas Khusus Narkoba di Batu 18 dengan memakai handphone.”terang Kasat Reskrim.

Bahkan, lanjut Kasat Reskrim, IB juga menyediakan biaya rental mobil dan senjata api (pistol) jenis Bareta plus 4 butir amunisinya didalam mobil yang telah direntalnya melalui seseorang yang saat ini masih diburu polisi.”Dalam mobil yang di rental IB itu sudah disediakan pistol dan amunisinya. Tersangka RS tinggal melaksanakan eksekusi.”tambah Kasat Reskrim.

Bahkan, saat jaksa Dicky Saputra sedang sidang pada Senin (11/03), tersangka RS dan pacarnya Ld sempat duduk dalam ruangan sidang yang sama.”Rencananya, Senin sore itu juga, jaksa Dicky akan ditembak. Namun saat mengitai, tersangka RS kehilangan jejak. Selasa (12/03) pagi, sebelum sempat bertemu jaksa Dicky, unit Jatanras Polres Tanjungpinang berhasil membekuk RS disimpang Pamedan. Kita sergap dengan dua kali tembakan keudara sehingga RS tak sempat melawan.”Kata AKP Efendri Alie SIP MH yang memimpin langsung penangkapan ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Mar 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek