| | 131 kali dibaca

Ketua PGRI Minta Pemerintah Perhatikan Kesejahteraan Guru

Ketua PGRI Natuna, Beddawi,S.Pd.I.

Natuna,Radar Kepri-Ketua PGRI Beddawi,S.Pd.I berikan apresiasi atas kegiatannya Kerja Kelompok Guru Pendidikan Agama Islam (KKG-PAI) yang diselenggarakan di Sekolah Dasar (SD) 003 Desa Gunung Putri Kecamatan Bunguran Batubi Sabtu 16 Maret 2019 hari ini.

Pada acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu Beddawi dalam sambutanya menyarankan, agar Guru PAI tetap bersemangat dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai guru PAI.
Bedawi juga berharap Kepada para kepala sekolah untuk memperhatikan guru PAI, serta mendukung anggaran kegiatan KKG guru PAI.

Selain itu Beddawi juga berharap kepada pihak Pemerintahan Kabupaten Natuna agar dapat memperhatikan kesejahteraan guru, salah satunya menambah besaran anggaran Kesra para guru yang ada di Kabupaten Natuna, karena para guru tidak ada tambahan penghasilan lainya selain kesra.”Adapun tunjangan sertifikasi, tetapi belum semua guru telah sertifikasi.”Kata Bedawi.

Lanjut Bedawi, sudah seharusnya Pemerintah memperhatikan kesejahteraan guru, sebab di luar negeri guru sangat diperhatikan kesejahteraannya.”Pemerintahan mereka memberikan gaji dua kali lipat pegawai pemerintahan.”Ujar Beddawi saat menghadiri acara KKG PAI di SD 003 Gunung Putri tadi pagi (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 16 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek