| | 133 kali dibaca

Tingkatkan Kualitas Pembinaan, Puluhan Guru PAI KKG di Batubi

Natuna,Radar Kepri-Dalam rangka meningkatkan kualitas serta mempererat tali silaturahmi, puluhan guru Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Natuna melakukan Kerja Kelompok Guru (KKG) PAI di SD 003 Desa Gunung Putri Kecamatan Bunguran Batubi Sabtu (16/03) pagi Ini.

Pada acara yang dipimpin langsung oleh Ketua KKG PAI Sholihin, S.Pd.I itu, juga hadir Kasi Pendis Kemenag Rif’ah dan H. Sholat, S.Ag.Ketua PGRI Kabupaten Natuna Beddawi, S.Pd.I serta puluhan Kepsek dan Guru PAI se-Kabupaten Natuna.

Kepala Sekolah Dasar (SD) 003 Desa Gunung Putri Muharis, mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada para guru PAI dan Kepala sekolah yang hadir pada kesempatan tersebut.
Sekitar 60 orang guru PAI dan kepala sekolah yang hadir pagi itu, juga dihibur dengan kompang binaan SD tersebut.

Selama acara berlangsung, puluhan guru dan kepala sekolah yang hadir mengaku sangat puas dan berterimakasih atas pelayanan yang diberikan oleh pihak sekolah SD 003 Desa Gunung Putri.
“Kami sangat berterima kasih kepada guru dan kepala SD 003 Batubi yang telah menyambut dan melayani kami dari datang sampai selesai acara. Luar biasa, kami sangat puas dan berterimakasih kepada guru dan kepala sekolah SD 003 Batubi.”Terang Sekretaris KKG PAI yang populer dengan panggilan Ibu Ida itu kepada Media ini dilokasi acara Sabtu (16/03) pada pukul 12.20 WIB siang tadi.

Kegiatan KKG yang dilakukan para Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) pada setiap bulannya dengan sistem bergiliran ke masing-masing sekolah tersebut, patut diapresiasi. Sebab, kegiatan itu dinilai penting memberikan pembinaan kepada guru PAI. Kegiatan KKG ini juga dinilai dapat meningkatkan sinergitas serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama guru PAI yang ada di Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 16 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek