| | 852 kali dibaca

Guru Belum Verval Data SIAGA Tidak Dapat Tunjangan dan Tak Boleh Ikut Sertifikasi

Natuna, Radar Kepri-Sehubungan masih adanya guru PAI yang belum melakukan Verval data SIAGA, Kasi Pendis Kemenag Kabupaten Natuna Rif’ah, menghimbau agar secepatnya mengisi data tersebut.

Sebab kata Rif’ah, “Bagi guru yang belum melakukan Verval, akan berdampak kepada pembayaran uang tunjangan sertifikasi bagi guru yang sudah sertifikasi. Begitu juga bagi guru PNS dan Honorer juga tidak dapat untuk mengikuti sertifikasi guru.”Terang Rif’ah.

Lanjut Rif’ah, Guru PAI harus mengisi PK Online yang tujuannya melihat profil dan pemetaan guru PAI. PK Online ini akan dimulai pada bulan April mendatang. Kami mengharapkan juga ada guru PAI perwakilan Kabupaten Natuna yang mengikuti Uji Kompetensi Guru (UKG) PAI untuk menjadi instruktur di tingkat pusat maupun provinsi.”Harap Rif’ah saat menghadiri acara KKG PAI Tingkat SD di Desa Gunung Putri Sabtu 16 Maret 2019 dini hari.

Rif’ah, juga memberikan apresiasi kepada KKG PAI tikangkat SD yang aktif melakukan pertemuan rutin di setiap bulan. Harapan Rif’ah kegiatan ini hendaknya juga dilakukan oleh guru PAI tingkat Sekolah SMP dan SMA/SMK. Selama Ini Rif’ah sangat menyayangkan karena yang rutin melakukan KKG PAI hanya KKG PAI tingkat SD saja.
(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 16 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek