| | 848 kali dibaca

Wagub Tinjau Pembangunan Astaka STQ Tingkat Provinsi di Natuna

Wagub, DR HM Soeryo Respationo SH MH ketika meniinjau STQ tingkat Provinsi di Kabupaten Natuna, Senin (27/04).

Wagub, DR HM Soeryo Respationo SH MH ketika meniinjau STQ tingkat Provinsi di Kabupaten Natuna, Senin (27/04).

Natuna, Radar Kepri-Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri) HM Soerya Respationo SH MH menijauan pembangunan astaka untuk pelaksanaan STQ Provinsi yang akan di selenggarakan di  Masjid Agung Kabupaten Natuna, pada bulan Mei mendatang, Senin (27/04).

Dalam peninjauan tersebut, Soeryo yang bakal calon Gubernur Kepri terlihat didampingi Bupati Tanjungbalai Karimun, Nurdin Basirun dan anggota DPRD Provinsi Kepri dapil Bintan Lingga Tawarich Bsc.Kedatangan Wagub Kepri disambut Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli,M.Si, Wakil Bupati Imalko Ismail, S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna  Syamsurizon serta hampir seluruh SKPD dan FKPD Natuna terlihat hadir dalam penyambutan Kepri-2 ini,

Setiba di Masjid Agung Kabupaten Natuna sekitar pukul 12.30 Wib rombongan Wakil Gubernur, Bupati dan beberapa rombongan lainnya langsung melakukan peninjauan. Sedangkan Bupati Karimun, Nurdin Basirun yang ikut dalam rombongan tersebut terlihat memisahkan diri masuk kedalam tempat berwudhu dan langsung menunaikan sholat Zuhur di Masjid Agung Natuna.

Foto bersama Wagub Kepri dan Bupati Natuna ketika meninjau pembangunan astakan STQ tingkat Provinsi di Natuna.

Foto bersama Wagub Kepri dan Bupati Natuna ketika meninjau pembangunan astakan STQ tingkat Provinsi di Natuna.

Sedangkan imalko Ismail S,Sos sudah duluan sholat di RM Sisi Basisir, Jemangan Ranai di sela-sela usai makan siang pada pukul 12.00 Wib.

Sebelum melanjutkan kunjunganya, rombongan dari Bandara Lanud Ranai langsung menuju RM. Sisi Basisir untuk melakukan makan siang. Usai makan siang, rombongan menuju lokasi Astaka sekitar pukul 13.30.Wib.

Rombongan kemudian menuju Gedung Sri Serindit di samping DPRD Kabupaten Natuna untuk melakukan rapat koordinasi dengan Pemda Natuna. Acara selanjutnya, peresmian  relawan Kopi Sore di jalan Batu Hitam dilanjutkan temu ramah dengan warga Batubi di SP I, Kecamatan Bunguran Tengah, hari ini Selasa (28/04) pagi.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Apr 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek