' '
| | 1.244 kali dibaca

Waduh, Oknum TNI AL Aniaya Pemuda Kurang Normal

Rikson mandela simanjuntak korban

Rikson Mandela Simanjuntak korban penganiyaan oknum TNI-AL, Rabu (08/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Entah mimpi buruk apa yang dialami Rikson Mandela Simanjuntak (25), warga Bhayangkara RT 04 RW 10 yang mengidap keterbelakangan mental babak belur dipukuli sejumlah orang yang diduga oknum angkatan laut di Jalan Ir Sutami sekitar pukul 19 30 Wib, Rabu (08/04). Setelah dihajar dan dipukuli beramai ramai, laki laki kelahiran Sumatra Utara (Sumut) bahkan ditelanjangi kemudian diserahkan SPK Polresta Tanjungpinang.

Korban yang akrab disapa Rikson dikonfirmasi media ini di IGD RSUD Tanjungpinang menerangkan.” swalnya saya dari rumah menuju pamedan, tiba tiba ada orang yang menabrak motor saya dari belakang sehingga saya jatuh. Tanpa basa basi langsung dipukuli hingga babak belur.”Katanya sambil mengelap darah wajahnya dengan sehelai baju kaos warna coklat.

Ketika ditanya berapa orang yang memukulinya Rikson mengaku tidak tahu jumlahnya.”Banyak yang memukuli saya dan saya ditelanjangi.”terang Rikson. Sementara orang tua korban, Nelson Simanjuntak ketika di konfirmasi wartawan di halaman IGD RSUD mengatakan.”Saya sangat menyesalkan tindakan oknum angkatan laut yang seharusnya mengamankan NKRI, malah memukuli masyarakat secara membabi buta. Saya sangat berharap kepada pimpinan Lantamal agar menindak tegas anggotanya sesuai aturan yang berlaku di Rebulik ini. Menindak tegas oknum yang arogan yang belum diketahui namanya,”ungkapnya.

Nelson akhirnya mengaku ketika melaporkan kasus tersebut ke POMAL usai mendampingi anaknya berobat.”Saya sudah laporkan pada petugas pomal dan disambut baik oleh petugas jaga. Ketika saya tanya siapa nama oknum yang pukul anak saya, petugas tidak mau memberitahu namanya. Namanya tidak usahlah pak, tapi akan kami laporkan ke pimpinan.”ungkap Nelson menirukan kata petugas jaga Pomal. Boleh diperiksa disekolah maupun di SMP Katolik, lanjut Nelson.”Anak saya bukan tukang kelahi. Anak saya seperti ini karena ketika dites di universitas Jakarta untuk masuk kuliah, karena tidak terbendung oleh pikirannya makanya pikirannya terganggu.”bebernya.

Pantauan awak media ini dirumah sakit umum ketika Erikson dirawat di RSUD, terlihat memberontak ingin pulang kerumahnya dan bisa tenang setelah diberikan obat oleh ibunya.”Anak saya ini bukan gila, tapi setengah gila. Lihat dia sedang rawat jalan oleh Dokter Syaiful yang merupakan dokter angkatan Laut juga.”kesalnya.

Terkait dengan kasus pemukulan tersebut, Danltamal IV Tanjungpinang, hingga berita ini di unggah belum berhasil di konfirmasi oleh awak media guna klarifikasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 09 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Waduh, Oknum TNI AL Aniaya Pemuda Kurang Normal”

  1. LSM LIDIK Kepri

    Itunamanya tindakan tidak manusia dengan menelanjangi orang yg sudah babak belur dihajar. Perlu Perhatian dan tindakan Danlantamal IV mengambil tindakan, jika benar pelakunya dari Korps AL. Trimaksih.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek