' '
| | 756 kali dibaca

Pengurus dan Kader PDI-P se-Kepri Tiba di Bali

Kalungan bunga menyambut kedatangan Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PDI-Bintan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Kalungan bunga menyambut kedatangan Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PDI-Bintan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (08/04).

Bali, Radar Kepri-Ribuan kader dan pengurus PDI-P se-Indonesia, Rabu (08/04) memenuhi Bali guna menghadiri Kongres IV yang dimulai Kamis (09/04) pagi. Dari Provinsi Kepri, tercatat setidaknya lebih dari 300-an kader dan pengurus PDI-P telah tiba di Bali.

Rombongan PDI-P Bintan dan Kota Tanjungpinang tiba di pulau Dewata ini sekitar pukul 17 30 Wib atau pukul 18 30 Wita. Kader dan pengurus DPC PDI-P Bintan dan Kota Tanjungpinang diinapkan dihotel Darmadi, Jl Kuta Raya.”Apa kabar, apa sehat-sehat saja ?.”sapa Sekjen DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH ketika menjumpai kader dan pengurus DPC PDI-P Bintan dan Kota Tanjungpinang, Rabu (08/04) sekitar pukul 23 Wita.

Kehadiran Lis, sapaan H Lis Darmansyah sontak menambah semangat dan tenaga kader pengurus DPC PDI-P Kota Tanjungpinang dan Bintan yang bersantai.”Kami, baik-baik dan Alhamudilillah sehat.”jawab Suparno, pengurus PDI-P Bintan.

Lis mengingatkan kader dan pengurus untuk beristirahat, karena Kamis (09/04) acara Kongres IV PDI-P akan digelar pada pukul 09 00 Wib.”Jadi, jam 08 00 Wita sudah harus jalan.”ujarnya.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, peserta Kongres IV PDI-P datang secara bergelombang. DPC PDI-P Bogor terlihat memakai bis ketika melintas di Jl Kuta Raya sekitar pukul 22 00 Wita. Adapula peserta Kongres IV PDI-P yang memakai jalur kereta api dari pulau Jawa.

Kongres IV PDI-P di Sanur ini, diperkirakan dihadiri sekitar 2000 orang lebih peserta, terdiri dari 514 DPC dengan 1542 orang utusan dan 34 DPD ditambah 102 orang utusan. Ditambah anggota PDI-P yang duduk legislatif dan eksekutif se-Indonesia. Kongres juga bakal dihadiri peninjau dan perwakilan PDI-P dari luar negeri, serta organisasi sayap PDI-P di Indonesia.

Presiden RI, Joko Widodo melalui Mentri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikni sudah memastikan kehadiran RI-1 dalam Kongres IV yang diyakini akan mengukuhkan Megawati Soekarno Putri sebagai ketua umum (ketum) PDI-P sesuai dengan rakerda diberbagai daerah yang kembali mengusulkan Megawaty Soekarno Putri sebagai ketum PDI-P.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 09 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda