' '
| | 1.152 kali dibaca

Cegah Begal Motor Dan Jambret, Polisi Gelar Razia

Polres Tanjungpinang gelar razia di Rimba Jaya.

Polres Tanjungpinang gelar razia di Rimba Jaya, Rabu (08/04) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka mengantisipasi aksi begal motor dan penjambretan yang mulai marak, Polresta Tanjungpinang menggelar razia di berbagai titik sudut yang dianggap rawab kejahatan tersebut, Rabu (08/04).

Dilokasi Pinang Marina, sekitar pukul 22 30, Rabu (08/04), Polisi menurunkan satu unit mobil patroli dari Sahbara Polresta Tanjungpinang dan 6 unit motor patroli. Pantauan media ini di lapangan, terlihat banyak pengujung dan penjual di Rimba Jaya terkejut dengan kehadiran kepolisian dengan senjata lengkap.

Informasi yang di terima awak media dari seorang hansip yang bertugas di Rimba Jaya, polisi menggelar razia ke Rimba Jaya guna mengantisipasi begal dan para muda mudi yang sering balap-balapan di area rimba jaya tersebut.

Masih hansip itu, beberapa hari ini sering pernah penjambretan di depan gerbang Rimba Jaya. Akibatnya, para pengunjung dan penjual ketakutan.”Jambret itu di kejar seorang ojek yang berada di area Rimba Jaya, namun berhasil lolos dari kejaran tukang ojek tersebut. Karena motor penjambret tersebut lebih kencang dari motor ojek tersebut.”terang hansip yang meminta namanya tidak ditulis itu.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 09 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda