; charset=UTF-8" /> Wabup Natuna Himbau Warga Jaga Wilayahnya - | ';

| | 911 kali dibaca

Wabup Natuna Himbau Warga Jaga Wilayahnya

Ketua LPTQ Kabupaten Natuna Imalko Ismail, S.Sos.

Ketua LPTQ Kabupaten Natuna Imalko Ismail, S.Sos.

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Natuna Imalko Ismail S.Sos selaku Ketua LPTQ Kabupaten Natuna, sehubungan Kabupaten Natuna di percaya oleh Provinsi Kepulau Riau (Kepri) sebagai tuan rumah panitia pelaksana Seleksi  Tilawatil Qur’an (STQ) Provinsi Kepri pada 12 Mei 2015 menghimbau  seluruh jajaran RT, RW dan Kaling agar dapat menjaga wilayahnya masing-masing.

Menurut Imalko.”Saya selaku Ketua LPTQ Kabupaten Natuna sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran RT, RW, Kaling Dan pihak Kelurahan dan Desa yang ada di Kabupaten Natuna ini. Yang sudah menampakan kebersamaanya dari hari-hari sebelumnya, sudah bertungkus lumus melakukan gotong royong bersama membersihkan wilayahnya masing-masing.”ucap Imalko.

Pertemuan dengan pak RT, RW dan Kaling ini sangat langka dilakukan sejak dirinya jadi Wakil Bupati. Namun, mulai hari ini untuk masa yang akan datang muda-mudahan akan sering dilakukan.”Pada masa sebelumnya saya juga sudah melakukan pertemuan dengan RT, RW dan Kaling dalam rangka hal yang sama terkait pelaksanaan STQ tersebut.”jelas Eko sapaan Imalko S Sos.

Masih Eko menambahkan sehubungan Kabupaten Natuna akan kedatangan tamu sekitar kurang lebih  800 (delapan ratus) orang sampai ribuan orang dari 6 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri.”Tentunya mungkin mereka sebagian ada yang hendak berkunjung kerumah sanak saudaranya yang ada di Natuna ini. Saya berharap RT dan RW sebagai ujung tombak harus menjaga dan melayani tamu-tamu kita tersebut dengan yang sebaik-baiknya.”pesan Wabup.

Sehingga, lanjut Wabup ketika para tamu-tamu itu sampai di kampung halamanya.”Mereka membawa kabar baik yang membuat nama harum Natuna di mata masyarakat yang berkunjung ke daerah yang  sama dicintai ini.”Harap Imalko saat Usai Makan siang di RM. Sisi Basisir Jemengan Ranai Kamis (07/05)  sekitar pukul 12.30 WIB dini hari.

Ketua LPTQ kabupaten Natuna itu juga mengabarkan, bahwa persiapan lokasi pelaksanaan STQ sudah mencapai 80%.”Insya Allah pada hari pelaksanaanya nanti sudah selesai dan dapat digunakan.”tambahnya.

Pada kesempatan itu putra terbaik Natuna, sebelum menyampaikan beberapa saranya, terlebih dahulu  ia mengajak para RT,RW dan Kaling Sholat berjamaah di Mushola RM Sisi Basisir. Imalko juga menyampaikan, pada tanggal 09 Desember 2015 akan ada pelaksanaan PemiluKada secara serentak di daerah Kabupaten Natuna ini.”Tentunya kita berharap masyarakat Kabupaten Natuna ini memilih putra-putri terbaik Kabupaten Natuna ini kedepan. Selaku Wakil Bupati Natuna, bukan saya kampanye  ini tetapi saya hanya sekedar menyampaikan, bahwa  RT, RW dan Kaling dapat menjaga keamanan di daerahnya masing-masing sebab jangan sampai kita atau masyarakat, gara-gara berbeda pilihan berantam, sampai tonjok-tonjokan pula, mari kita jaga kondisi yang kolusif di daerah kita ini”himbau Eko lagi.

Usai acara saat ditanya wartawan apakah ia maju sebagai Bupati pada Pemilukada 09 Desember 2015 mendatang, Imalko mengatakan,”Insya‘Allah saya maju kalau mendapat kepercayaan dari partai.”ujarnya.

Terkait siapa calon yang akan mendampingi dirinya sebagai Wakil Bupati. Imalko mengatakan.”Tunggu saja waktunya, sekitar 16 nama sudah dipersiapkan dari partai ada, juga yang dari independen.”katanya pada wartawan usai acara.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Mei 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek