; charset=UTF-8" /> Persiapan STQ di Natuna Capai 95 Persen - | ';

| | 864 kali dibaca

Persiapan STQ di Natuna Capai 95 Persen

Astaka STQ Tingkat Provinsi yang digelar di Kabupaten Natuna.

Astaka STQ Tingkat Provinsi yang digelar di Kabupaten Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke VI tingkat Propinsi Kepri di Kabupaten Natuna tinggal dua hari lagi. Persiapan Astaka tempat pelaksanaan STQ yang dibangun di Masjid Agung Natuna dipastikan saat ini, Minggu (10/05) sudah mencapai 95 %.

Pantauan radarkepri.com Minggu (10 /05) dilokasi tempat acara akan berlangsung, terlihat memang sudah mencapai 95% persiapan. Menurut salah seorang petugas pembuat Astaka tersebut, “Persiapan kita seperti saat ini sudah mencapai 95%. Kita hanya tinggal finishing instalasi-instalasi lampu-lampu saja lagi.”katanya.

Masih sumber yang sama menambahkan, kalau untuk persiapan, seperti tenda-tenda tamu kehormatan semuanya sudah clear.”Tinggal menyusun kursi-kursinya saja. Pokoknya kalau untuk kesiapan tempat acara ini, masyarakat tidak usah ragu. Namun, meskipun sudah siap kami tetap terus meneliti apa-apa saja masih yang kurang dalam persiapan acara nanti.”paparnya.

Pantauan media ini dilokasi acara Masjid Agung Natuna, sejak dua hari terakhir ini, lokasi Astaka masjid Agung Natuna ramai dikunjungi masyarakat. Terlihat warga luar Natuna maupun dalam daerah Natuna berbondong-bondong berdatangan menyaksikan lokasi tersebut. Sehingga Astaka tersebut terlihat menjadi tempat wisata bagi masyarakat untuk membawa anak-anak dan kerabatnya untuk bersantai di sore hari.

Sehingga lokasi Masjid Agung yang hari-hari biasa sepi kini berubah menjadi  ramai di setiap sero harinya, diharapkan suasan seperti ini tidak saja ramai ketika mau acara STQ tetapi di setiap hari-hari biasa.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Mei 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek