| | 72 kali dibaca

Wabup Natuna Harapkan Masyarakat Pulau Tiga Bersatu Sukseskan TMQ Tahun 2020

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Natuna Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti, MA. mengakui Kecamatan pulau tiga barat yang baru diresmikan pada 15 April 2016 itu memiliki potensi cukup besar dibidang perikanan.

Dengan diresmikannya kecamatan ini terang Ngesti, sangat memberi peluang untuk Kecamatan Pulau Tiga Barat untuk lebih leluasa mengelola potensi daerahnya seperti disetor perikanan. Tentulah hal ini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Pulau Tiga Barat.”Terang Ngesti, saat berkunjung Selasa,(09/07) kemaren.

Lanjut Ngesti, Untuk saat ini masih terdapat permasalahan terutama terkait batas wilayah antara Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat. Batas wilayahnya sudah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Natuna, hanya saja belum memiliki payung hukum tetap.
Pada tahun 2020 Kecamatan Pulau Tiga (induk) telah ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Natuna. Namun demikian guna kesuksesan penyelenggaraan MTQ nanti juga dibutuhkan keterlibatan pihak Kecamatan Pulau Tiga Barat. Teruslah bangun koordinasi sebagai bentuk dukungan antara satu dan yang lainnya.”Harap Ngesti.

Pada kesempatan itu Ngesti juga membuka secara resmi perayaan Hari Ulang Tahun Kecamatan Pulau Tiga Barat yang ke-3 tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Desa Pulau Tiga.

Camat Pulau Tiga Barat, Tabrani, selaku Ketua Pelaksana melaporkan, bahwa kegiatan perayaan HUT Kecamatan Pulau Tiga Barat ini disejalankan dengan peringatan hari kemerdekaan RI, dimaksudkan untuk meningkatkan silaturrahmi seluruh unsur pembangunan, terutama di Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Adapun kegiatan ini akan diselenggarakan mulai tanggal 09 Juli sampai 09 Agustus 2019, dimana beberapa perlombaan yang akan digelar dalam kegiatan ini diantaranya bidang olahraga, yakni Bola Kaki (56 team), Bola Volly Putra (40 team), Bola Volly putri (32 team) dan sepak takraw (32 team).”Terang Tabrani.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jul 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek