| | 60 kali dibaca

HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Sangir Jujuan Jadi Tuan Rumah

Usai upacara rombongan Kapolres Solok Selatan, bertandang kelokasi warga Anak Suku Dalam dan memberikan sejumlah bingkisan, makanan.

Solok Selatan, Radar Kepri-Upacara menyambut HUT Bhayangkara ke 73,kali ini digelar secara bergiliran dan tahun 2019 ini, Polsek Sangir Jujuan,Solok Selatan yang menjadi tuan rumah pelaksanaan upacara.

Sejumlah Raja Raja dan ratusan ninik mamak,Bundo Kanduang,Wali Nagari se Solok Selatan ,Camat,tokoh Agama,tokoh Pemuda, PurnawirawanKepolisian, TNI, Kejari, Sekda, Wakil ketua DPRD asal Sangir Jujuan ,ASN,berbaur bersama Kapolres Solok Selatan.

Dalam rangkaian acara syukuran,sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 73 ,berlangsung di SMAN 2 Solok selatan Bidar Alam, kecamatan Sangir Jujuan. Rabu (10/7).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Selatan.AKBP Imam Yulisdianto,dan bertindak selaku komandan upacara. IPDA Imtihan Isha.

Kapolres Solok Selatan. AKBP Imam Yulisdianto,saat membacakan pidato Presiden RI menyampaikan. Peringatan hari ulang tahun Polri tahun ini, Saya berharap, kegiatan ini bukan menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan refleksi diri Polri bisa melihat lagi bukan hanya keberhasilan uang selalu dicapai, namun juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini.

Agar ini bisa dilihat sebagai tantangan untuk memperbaiki diri danelakukan perubahan.

Saya yakin bahwa Reformasi Polri secara menyeluruh secara konsisten adalah kunci keberhasilan dalam menghadapi masa depan Negara.

Ditambahkan Kapolres, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 ini yang jatuh pada tanggal 1 Juli, namun kegiatannya diundur dan dilaksanakan pada hari ini, sesuai dengan perintah Kapolri, karena saat itu situasi dalam nuansa politik.

Selain itu, pihak polres Solok Selatan, menggelar sejumlah kegiatan, olah raga, kesenian, perlombaan, anjang sana, dan Cross Cuontry, maka pada hari ini diserahkan juga sejumlah hadiah hadiah sang juara, Piagam penghargaan.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan kegiatan dan penampilan kolosal siswa SMAN 2,pencak silat,dilanjutkan makan Bajamba bersama dengan menu masakan warga Sangir Jujuan.serta mengunjungi tugu PDRI.

Kapolres peduli, usai kegiatan upacara, rombongan mengunjungi warga Suku Anak dalam yang berlokasi di Sangir Jujuan, Kapolres yang didampingi ketua Bhayangkari Ny Iyut Imam, langsung berbaur dengan mereka Suku Anak dalam dan memberikan sejumlah bingkisan, makanan.(Helfi yulinda)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jul 2019. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek