| | 30 kali dibaca

Wabup: Kenalkan Anak Dengan Suri Tauladan Rasulullah SAW

Natuna, Radar Kepri-Maulid Nabi Muhammad SAW tida lain untuk mengenang contoh tauladan yang diajarkan kepada kita semua khusunya ummat muslim dimuka bumi ini.
Nabi Muhammad SAW merupakan kekasih Allah SWT.

Ajaran dan pedoman yang diajarkan beliau kepada umat Islam, adalah agama yang membawa kedamaian rahmatan Lil’alamin .”Terang Wabup Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti MA. Jum’at,( 08/11) saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H./2019 M. di Masjid Agung Natuna, Kecamatan Bungguran Timur Natuna, Provinsi Kepri.

Pada kesempatan itu Wabup juga menyinggung tentang Anak-anak yang saat ini sudah banyak yang terpengaruh oleh kemajuan zaman. Seperti pengaruh internet yang tidak terkontrol oleh orang tua. Serta pengaruh-pengaruh yang dapat merusak mental dan akhlak anak lainya.

Oleh sebab itu
sebagai orang tua, kita harus mengenalkan nama-nama nabi, kita harus mengenalkan anak-anak kita kepada ajaran dan contoh tauladan yang diajarkan oleh nabi kita Muhammad SAW. Serahkan anak-anak ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) terdekat, tetapi paling utamanya adalah pendidikan keluarga.”Saran Wabup.

Kanjut Wabup,
Rasulullah Muhammad SAW juga membangun ummat, membangun keluarga.
Melalui maulut nabi ini mudahan dapat kembali mengingatkan kita bersama dengan contoh tauladan Nabi Muhammad SAW dengan segala kemuliaannya.

Wabup juga mengajak kepada jema’ah yang hadir umum-nya masyarakat Natuna, untuk dapat mengingkatkan iman dan takqwa kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan itu Wabup
Ngesti, Juga memberikan dorprez kepada lima anak yang bisa menjawab pertanyaannya malam itu.

Pada malam Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini juga hadir Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos.,M.Si. Ketua DPRD Natuna Andes Putra, S.Pd. Kepala Kantor Kementerian Agama Natuna Ahmad Husen, S.Ag. Para FKPD, Pimpinan OPD, serta ratusan masyarakat Natuna lainnya. Sementara Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, M.Si. tidak dapat hadir karena masih tugas luar kota.”Terang Ngesti.
(herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 09 Nov 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek