| | 54 kali dibaca

4 Team Tersisa Perebutkan Tiket Final Mw Cup

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jumat (8/11) seharusnya team besutan coach Johan, Smansa berlaga menghadapi team smanpat. Dengan tidak bertarungnya team smanpat akibat ketidakhadiran guru pendamping team ini kalah forfeik ( tidak mendapatkan poin) smansa sendiri mendapat 6 poin dari 3 x kemenangan. Dua team ini gagal bertanding. Namun kendati gagal bertanding, smansa tetap tampil sebagai juara pool B. Dan besok akan bertemu dengan team pemba dibabak semifinal. Team ini berisi atlet-atlet basket hasil racikan teranyar, berbeda dari team yang ikut di NGC cup lalu. Team Ricky Saputra didominasi bintang basket dari kelas XI dan X. Diantaranya Derick Jonatan, Rifaldo Hardion, Fernando Andreas, Elvern Andrisen, edward Leonardo, Julio cuantanto, bintang-bintang ini masih duduk di bangku kelas XI ditambah steve Alexandro yang masih duduk dikelas X. Sedangkan bintang senior smansa hanya 5 yang masuk dalam team yakni Jason, Jeffry Kurniawan, Kevin Alexander, Daniel Tirta dan sang kapten Ricky Saputra. Team ini akan adu power dengan team Ermanto ( pemba) untuk memperebutkan tiket menuju final. Begitupun dengan Mw A yang menjadi juara pool A akan bertemu Smanda di partai semifinal memperebutkan tiket menuju final. 4 team yang tersisa ini akan bermain pada hari sabtu dalam 2 partai berbeda.
Sebelum menuju partai semifinal team Derry liem ( smanda) berhasil menaklukan team Mw b. Pertarungan 2 kubu ini cukup memancing greget para penonton dampak dari perolehan poin yang begitu rapat.
Sempat tertinggal poin dari team Mw b, team Derry tak mau menyerah. Terus berupaya menembus defense Mw. Kerja sama team ini kian mencuat disesi quarter ke empat. 3 Wasit yang memimpin pertandingan pun, Firdaus, Nardi dan Andre ikut dibuat lelah. Quarter pertama Mw b sempat memimpin perolehan poin. Cukup jauh, namun perlahan namun pasti team yang ditukangi coach Lery Yando mulai mengejar.
Setelah sempat draw di poin 10-10, smanda terus beraksi. Peluang-peluang yang didapat dimanfaatkan team ini dengan baik. Kerjasama kapten derry liem dengan anggota team menghasilkan poin yang berarti. Viko king, salah satu anggota team yang cukup berkontribusi disamping Calvin dan Dova. Setiap kesempatan yang ada team ini terus berusaha mendulang poin.
Akhir quarter ketiga Smanda sudah memimpin dengan skor 31-18. Tertinggal Mw B pun mencari celah untuk menembus defense smanda. Sayang beberapa kali peluang terbuang percuma.
Akhirnya seiring waktu berakhir Mw tak lagi bisa menyamai kedudukan apa lagi mengejar poin yang tertinggal. Akhirnya dengan skor 39-29 Smanda lolos ke babak semifinal bertemu team tuan rumah, Mw A. Dengan begitu 4 team ini saling bertemu di semifinal untuk memperebutkan tiket menuju final. Smansa bertemu pemba, sedangkan Mw A bertemu smandab. Babak final sendiri akan diadakan pada hari minggu sekaligus penutupan Mw cup ke-2. Selamat berjuang para pungawa. Junjung sportivitas. Lanni

Ditulis Oleh Pada Sab 09 Nov 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek