| | 142 kali dibaca

Geger..!! Musrembang Perubahan RPJPD Natuna Mendadak Ditinggalkan Peserta, Ada Apa ?

Natuna, Radar Kepri-Lokasi acara dimana Musrembang Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Natuna Tahun 2005-2025 yang berlangsung di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam Ranai Bunguran Timur Natuna mendadak sepi ditinggalkan peserta. Narasumber dan para pejabat yang hadir juda Ikut meninggal lokasi acara, ada apaya..?

Dari pantauan media ini Kamis,(7/10) pada pukul 15.00 WIB. di Ruangan Gedung Sri Serindit, Ranai. Hampir semua korsi yang disiapkan panitia, terlihat kosong dari peserta. Hanya terlihat belasan orang peserta saja terlihat duduk di korsi yang disediakan panitia.

Kekosongan korsi bersampul putih itu dari peserta Musrenbang, sempat menjadi pertanyaan bagi peserta lainnya yang terlambat hadir kembali setelah istirahat Zuhur. “Kok sepi mas, pada kemana peserta Musrembang?”Cetus Peserta itu.

Ternyata kekosongan itu tidak berlalu lama, hanya lebih kurang sekitar 10-15 menit, selama peserta melaksanakan Sholat Asyar ke Masjid dan Musholla terdekat. Karena peserta Musrembang 95% Muslim dan pergi sholat ruangan musrembang sepi dan juga rehat selama waktu Sholat.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Nov 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek