| | 1.787 kali dibaca

Usai Penurunan Sangsaka Merah Putih, Wabup Sambangi Dua Anak Baru Lahir di RSUD Natuna

Natuna, Radar Kepri-Usai menghadiri upacara penurunan Bendera Merah Putih Wakil Bupati Natuna Dra Hj.Ngesti Yuni Suprapti MA, langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah Natuna menjenguk 2 bayi yang baru saja lahir pada detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun 2019 itu.

Wabup Ngesti yang didampingi oleh ajudannya itu setiba di RSUD Natuna, lansung menuju ruangan anak di mana 2 bayi dan ibunya itu dirawat.

Informasi yang dihimpun Media ini, dua bayi yang lahir pada 17 Agustus 2019 tersebut, satu orang Bayi lahir pada malamnya dan yang satu lagi lahir pada Sabtu (17/08)siang. Kedua bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Wabup Ngesti Yuni Ayunda Suprapti MA, berharap kepada orang tua bayi warga Kabupaten Namun itu untuk menjaga bayi yang lahir bersamaan hari detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia tersebut.

“Dijaga dengan baik bayinya yabuk, semoga Anak Bapak dan Ibu diberikan keselamatan panjang umur, berguna bagi Bangsa, Agama serta selalu berbakti kepada orang tua.”Ucap Ngesti. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek