'
'
| | 343 kali dibaca

Kelurahan Pancur Juara Pada Penilaian Tingkat Kabupaten Lingga

Lingga, Radar Kepri-Belum hilang uforia pada bulan lalu atas terpilihnya Perpustakaan Rumah Baca Impian sebagai perpustakaan Kelurahan/Desa terbaik Tingkat Provinsi Kepulauan Riau 2019.

Kini tepatnya pada malam resepsi kemerdekaan RI ke 74 Kabupaten Lingga yang di laksanakan di Daik Lingga. Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara berhasil kembali meraih prestasi bergengsi yang patut di banggakan oleh warganya, yakni menjadi Juara Pertama pada penilaian Kelurahan tingkat Kabupaten Lingga 2019.

Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha mengatakan, adapun penilaian tersebut meliputi banyak sektor antara lain aspek pelayanan inovasi, tata kelola pemerintahan dan partisipasi masyrakat. Dan di ikuti oleh seluruh kelurahan se-Kabupaten Lingga.

“Alhamdulilah ini berkat kerja sama tim di kelurahan dan patut kita syukuri,”ujar dia Kepada Radar Kepri.com, Minggu (18/8).

Pertama kita bersyukur atas prestasi ini, dan berikan pelayanan terbaik terhadap masyrakat, serta kita jangan pernah berhenti berinovasi, tentunya prestasi ini diraih berkat kerjasama internal kami di Kelurahan dan atas peran aktif masyrakat pancur.

“Selamat ini merupakan kado kemerdekaan terindah untuk warga pancur” tutur lurah berusia 26 tahun tersebut.

Diketahui, Kelurahan Pancur belakangan ini menunjukkan eksistensi dan progres yang signifikan dimulai dengan program kampung pelangi, pelayanan keliling, pembenahan perpustakaan, dan pembenahan administrasi. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 18 Agu 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek