| | 308 kali dibaca

Jadi Provinsi Salah Satu Jalan Kemajuan Natuna Kedepan

Natuna, Radar Kepri-Malam resepsi kenegaraan yang berlangsung di gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai diawali dengan makan malam bersama.

Malam yang penuh kebahagiaan pada HUT RI ke-74 yang berlangsung, hadir Bupati dan Wakil Bupati Natuna Drs H.Abdul Hamid Rizal dan Dra.Hj.Ngesri Yuni Suprapti MA. Para anggota DPRD Natuna, Pimpinan FKPD, OPD dilikungan Pemda Natuna, serta para tokoh agama, toko masyarakat, serta para undangan lainya.

Usai makan malam bersama, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.
Guna keberkahan acara yang berlangsung, doa dipandu oleh Sabirin, S.Ag. dari Kantor Kementerian Agama Natuna.
Dan dilanjutkan dengan nyanyian panduan suara oleh gabungan siswa SMA,SMU dan SMK sebunguran.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna Drs H.Hamid Rizal, dalam sambutanya mengatakan, “Kepada anak-anak Paskibraka yang telah sukses mengibar dan menurunkan kembali Sangsaka Merah Putih pada HUT RI ke-74 tadi pagi dan sore harinya kami ucapkan terima kasih.”Sampai Hamid.

Lanjut Hamid, Natuna sudah mendapatkan perhatian khusus oleh pemerintah pusat, hal ini patut kita syukuri. Kita tidak boleh lambat, kita tidak boleh lengah. Apalagi kita hidup di jaman digital, mari kita promosikan potensi alam kita, potensi pariwisata kita. Mari kita bahu-membahu, jangan saling menyalahkan. Kalau perlu natuna ini kita perjuangkan bersama untuk jadi provinsi.”Saya selalu berdoa setiap sholat agar Natuna jadi provinsi.”Ucap Hamid.

Lanjut Hamid, menjadi provinsi salah satu jalan untuk kemajuan natuna kedepan. Kenapa tidak sebesar Rp 1,7 Triliun, anggaran bagi hasil minyak bumi dan gas, Natuna hanya mendapat Rp 20 miliar dari provinsi, padahal kita sebagai salah satu daerah penghasil.”Tegas Hamid. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek