; charset=UTF-8" /> UPSK Dibuka Wakil Bupati Lingga - | ';
'
'
| | 1,357 kali dibaca

UPSK Dibuka Wakil Bupati Lingga

Foto bersama anggota tuna rungu sebelum pembukaan UPSK Lingga

Foto bersama anggota tuna rungu sebelum pembukaan UPSK Lingga

Lingga, Radar Kepri-Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) di buka secara resmi oleh wakil Bupati Lingga Abu Hasim di Gedung Nasional Dabo Singkep Senin (02/06). Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial, H Muslim selaku Penasehat Tuna Netra dan Tuna rungu, Kabupaten Lingga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga Ignatius Luti Camat Singkep Lurah dan kepala desa terlihat hadir dalam kegiatan tersebut.
Wakil bupati mengatakan kegiatan ini diminta  untuk di sosialisasikan ke setiap kecamatan, Lurah dan Desa sekabupaten Lingga, biar semua Anggota masyarakat yang tuna rungu. Tuna Netra dapat terdaftar dengan baik, sekaligus diberikan, pelayanan yang maksimal, supaya  ini supaya di sosialisasikan untuk penangagan dan pelayanan.
Masyarakat yang ada di sekitar mereka dapat memberikan perhatian yang sama untuk dapat termotivasi, anak anak kita yang punnya kekurangan, kita mengharapkan ,  untuk tahun depan supaya kegiatan ini dapat di programkan kata wakil bupati usai pembukaan secara resmi kegiatan tersebut.
Dinas Sosial Provinsi Kepulawan Riau,mengatakan bahwa  pendataan tuna Netra dan Tuna ungu  semakin penting untuk melakukan perekurutah  yang terarah, yang bisa bekerja untuk membantu Pemerintah paling tidak sebagai PTT, kata , Edirofiano sambil menunjukkan salah satu tuna rungu yang sudah menjadi PTT.

Edirofiano juga mengharapkan orang tuna rungu dapat di arahkan setara dengan manusia normal, sesuai dengan harapan Gubernur Kepri yang mengajak seluruh masyarakat kepri untuk berdiri sama dalam memajukan provinsi kepri yang lebih baik.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sen 02 Jun 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek