' '
| | 1.281 kali dibaca

UMRAH Tidak Tegas, Mahasiswa/i Mesum Makin Marak

Berdua Di Kamar, Sepasang Mahasiswa UMRAH Terjaring Razia Sepasang mahasiswa salah satu perguruan negeri di tanjungpinang terjaring razia kost saat sedang berdua di kamar. Sang wanita saat itu hanya memakai handuk-

Berdua Di Kamar, Sepasang Mahasiswa UMRAH Terjaring Razia Sepasang mahasiswa salah satu perguruan negeri di tanjungpinang terjaring razia kost saat sedang berdua di kamar. Sang wanita saat itu hanya memakai handuk.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Belum adanya sanksi tegas dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang terhadap mahasiswa/i yang tertangkap bermesum ria. Diduga menjadi sebab para mahasiswa/i di perguruan tinggi plat merah di Provinsi Kepri ini menjadi rusak moral dan etikanya.

Buktinya, Selasa (10/09) lalu, sepasang mahasiswa/i UMRAH, RSY dan NRP, Fakultas Bahasa terlihat menyumbunyikan wajahnya dengan kedua tangannya. Saat polisi menangkap basah mereka sedang berdua di kamar kost 24, Sungai Jang, Tanjungpinang, Selasa (10/09) sekitar pukul 11 00 Wib.

Saat berada di kamar, sang wanita hanya menggunakan handuk, sedangkan pria menggunakan celana pendek. Saat diminta identitasnya, kedua pasangan tersebut diketahui masih tercatat sebagai mahasiswa dan belum menikah. NRP, penyewa kamar mengaku ia dan RSY sudah lama berpacaran, malam itu pacarnya tersebut menumpang istirahat setelah mengikuti kegiatan KKN dari kampus. NRP mengaku tidak melakukan perbuatan asusila saat RSY berada di kamarnya.

Sambil menutup wajah dengan kedua tangannya, pria tersebut mengatakan sebentar lagi orang tua mereka akan datang. Keduanya malam itu juga langsung di bawa ke Polsek Bukit Bestari untuk diberi pengarahan.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Jaswir mengatakan kedua mahasiswa UMRAH tersebut hanya diberi pembinaan dan dipanggil kedua orangtuanya agar tidak melakukan hal yang sama. Kompol Jaswir mengatakan razia kost-kost tersebut dilakukan bersama Kelurahan Sei Jang ini dilakukan karena laporan masyarakat yang resah dengan penghuni yang tidak melapor ke rt setempat. Bahkan tidak jarang penghuni kost membawa pasangannya menginap. (deni wawok)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Sep 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek