; charset=UTF-8" /> UAS Akan Gelar Tabligh Akbar di Lingga - | ';
'
'
| | 106 kali dibaca

UAS Akan Gelar Tabligh Akbar di Lingga

Ustad Abdul Somad.

Lingga, Radar Kepri-Kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Kepulauan Lingga tinggal menghitung hari. Dikabarkan Ustad Abdul Somad akan tiba di Kabupaten Kepulauan Lingga, Rabu (12/2).

Kedatangan Ustadz Abdul Somad nantinya akan mengisi acara di 2 kecamatan yang ada di Kepulauan Lingga.

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, Jaya Atmajaria melalui Kasubbag Sosial Kemasyarakatan dan Kesejahteraan Sosial, Hazni Hamka mengatakan, UAS akan memberikan tausiyah di dua lokasi berbeda yakni, di Kecamatan Dabo Singkep dan Kecamatan Daik Lingga.

“Untuk di Dabo sendiri, tabligh akbar dengan mengusung tema ’71 Hari Menuju Ramadhan’ itu akan dilakukan pada sore hari, sedangkan Daik Lingga di malam harinya,” kata dia, Jum’at (7/2).

Lanjutnya, menambahkan. Kegiatan UAS di Lingga nantinya tidak hanya tabligh akbar, tapi juga dilaksanakan shalat subuh berjamaah dan kultum yang akan diisi UAS di Masjid Sultan Lingga.

Hazni pun mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, baik yang di kota, kampung dan di pulau-pulau untuk hadir pada tabligh akbar dan doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan itu.

“Untuk itu dimohon kepada masyarakat melalui media sosial dan sebagainya, untuk menyampaikan informasi ini. Semoga kehadiran UAS di Kabupaten Lingga mendatangkan berkah bagi kita semua,” ujarnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Feb 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek