; charset=UTF-8" /> Jumat Berkah, Himelaya Karimun Donasikan 100 Zak Semen Dan Pasir - | ';

| | 71 kali dibaca

Jumat Berkah, Himelaya Karimun Donasikan 100 Zak Semen Dan Pasir

Korwil Himelaya Karimun saat menyerahkan 100 zak semen.

Tanjungbalai Karimun, Radar Kepri-Jumat berkah, hari ini Himpunan Melayu Raya (Himelaya) Korwil Tanjungbalai Karimun mendonasikan 100 zak semen dan pasir plester sebanyak 5 truk ke Masjid Miftahul Jannah di Jalan Raja Oesman Kelurahan Kapling,Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Bantuan ini langsung diberikan oleh Ketua Melayu Raya Kabupaten Karimun, Muhammad Firdaus bersama dengan beberapa anggotanya dan diterima langsung oleh Ketua Masjid Miftahul Jannah Haji Muhammad Yutas Spd yang juga sebagai panitia pembangunan Masjid.

Ketua Himpunan Melayu Raya (Himelaya) Kabupaten Karimun, Muhammad Firdaus mengatakan, pemberian bantuan 100 sak semen dan 5 truk pasir plester merupakan bentuk kepedulian Himelaya dalam pembangunan masjid ini.”Saya meminta pada jemaat masjid Miftahul Jannah untuk tidak melihat nilai dari bantuan ini. Tetapi lihatlah kebersamaan yang sangat indah ini. Semoga bantuan yang diberikan oleh Melayu Raya Karimun dapat bermanfaat bagi jema’ah masjid.”Kata Muhammad Firdaus.

Ketua masjid Miftahul Jannah,Haji Muhammad Yutas Spd mengamui.”Bantuan dari Melayu Raya Karimun sangat membantu kami dalam pelaksanaan pembangunan masjid Miftahul Jannah ini,Semoga Melayu Raya semakin sukses di Bumi berazam ini dan bisa memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat.”terang Haji Muhammad Yutas Spd.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Wakapolda Kepri yang merupakan pembina utama dan “bidan”atas kelahiran organisasi sosial kemasyarakatan, Himelaya di Kepri.(jantua)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Feb 2020. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek