; charset=UTF-8" /> Tujuh Jabatan Kadis Diseleksi Secara Terbuka - | ';

| | 126 kali dibaca

Tujuh Jabatan Kadis Diseleksi Secara Terbuka

Natuna, Radar.Kepri-Untuk menduduki 7 jabatan setingkat kepala dinas Pemda Natuna adakan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2019.

Acara dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Natuna Wan.Siswandi, S.Sos.M.SI Selasa (01/10) Pagi di Tren Centeral Hotel Jalan Pramuka Ranai Kecamatan Bunguran Timur Natuna Provinsi Kepri.

Dalam sambutanya dijelaskan Sekda, “Dari semua peserta yang ikut tidak semuanya akan lulus untuk menempati posisi 7 jabatan setingkat Kepala Dinas.

Sekda juga menyarankan, “Bagi yang lulus dan terpilih nantinya jangan pulalah berbangga hati karna jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

Sekda juga berpesan, Ketika sudah menduduki jabatan, jangan hanya memikirkan untuk melakukan perjalanan Luar daerah, utamakan tugas di OPD yang dipimpin.

Bagi yang belum terpilih pada kesempatan ini, yakinlah pada saatnya nanti Bapak ibu akan menjadi pimpinan, jadi bersabarlah dan ikutilah kegiatan ini dengan baik. Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang kita laksanakan saat ini merupakan suatu proses kompetisi untuk kedepannya menjadikan ASN yang kompetitif dan mampu bersaing.
“Terang Sekda.

Dari pantauan media ini di lokasi acara Tren Central Hotel pada pukul 09.10 WIB Selasab (01/09) pagi, acara diikuti puluhan ASN setingkat Kabag, Sekretaris dilingkungan Pemda Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 01 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek