' '
| | 1.428 kali dibaca

Truk Pengangkut Pasir Terguling di Jl Basuki Rahmat

Inilah truk pengangkut material pasir yang terguling di Jl Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Rabu (22/04).

Inilah truk pengangkut material pasir yang terguling di Jl Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Rabu (22/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi, hari ini Rabu (22/04) sebuah mobil truck pengangkut pasir warna kuning dengan plat Nomor Polisi (Nopol) BP 8331 TU yang dikemudikan lelaki mengenakan kaus warna merah, celana loreng berurusia sekitar (40) terguling di pinggir jalan Basuki Rahmat, tepatnya di depan gedung DPRD Kepri lama.

Tergulingnya truck pengangkut pasir tersebut, karena bak mobil ketika menurunkan muatan tidak terbuka, sehingga beban mobil miring ke kiri dan akhirnya rebah.

Seorang pekerja yang tidak mau menyebutkan namanya, di jumpai radarkepri.com mengatakan.”Mobil ini terguling karena pintu bak belakang tidak terbuka, makanya mobil ini terguling, tapi tidak ada morban.”kata lelaki paruh baya itu.

Ketika ditanya siapa pengemudi mobil truck tersebu, lelaki berkulit sawo matang itu menunjuk lelaki mengenakan kaus merah, bercelana loreng, ketika awak media ini menghampiri supir truck tersebut, menanyakan apa penyebab tergulingnya mobil yang dikemudikanya. Si supir tersebut enggan bicara.”Ah.. tidak perlu itu.”singkatnya.

Pantauan awak media ini dilokasi tergulingnya truck pengangkut pasir proyek pemerintah tersebut, tidak terjadi kemacetan, tidak terlihat seorangpun petugas dari kepolisisn.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 22 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda