; charset=UTF-8" /> Truk Molen Terguling di Proyek Jalan Pokir Dewan - | ';

| | 74 kali dibaca

Truk Molen Terguling di Proyek Jalan Pokir Dewan

Tanjungpinang, Radar Kepri – Truck Molen menimpa salah satu rumah saat sedang mengerjakan proyek seminisasi di jalan Alamat jl.pom air RT 01 RW 01. Jumat (25/11).

Pengerjaan seminisasi jalan proyek pokok pikiran rakyat (pokir) anggota DPRD Kota Tanjungpinang Nasrul dengan nilai anggaran 190 juta dengan panjang 140 meter jalan Pompa Air tersebut mengalami sedikit kecelakaan disaat melakukan pengerjaan.

Hal itu menyebabkan salah satu Truck molen dengan Nomor Polisi BP 9082 TU terbalik dan mengenai satu unit rumah yang berada tidak jauh dari tempat pengerjaan jalan tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh pengawas proyek yang berada dilapangan, Asparizal mengatakan iya, ada satu Truck molen yang terbalik itu dikarenakan pergeseran tanah yang tidak kuat yang dilandasi paving blok hingga menimbulkan lobang yang cukup dalam dan ban truk bagian belakang terperosok sehingga truk terbalik kearah rumah warga kejadian tersebut sebelum sholat jumat.

“Jalan ini ambles di bagian kanan ketika truk molen memasukan material yang berisi semen. Karena beban truk berat, maka terjadilah insiden ini. Terkait kerusakan yang menimpa rumah warga akan kita perbaiki “. Ucapnya. (mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Nov 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek