; charset=UTF-8" /> Tim Ultraman Amankan Satu Tiket ke Final - | ';

| | 70 kali dibaca

Tim Ultraman Amankan Satu Tiket ke Final

Tanjungpinang, Radar Kepri-Helatan dispora cup yang sudah berlangsung dari tanggal 20 november 2019 lalu. Team Ultraman yang dikomandoi coach Herman, berhasil menyisihkan rival-rivalnya. Team yang berisi Herman, kapten, Indrawan, Chandra, Maryono, Diyanto, Nobby, Joni, Kristoper, Ali Chandra, deddy, teddy, dan Joan, melengang ke final.
Setelah melalui pertarungan dasyat mengalahkan team Wolves yang berisi Heru (kapten), Hengky, Felix, Grent, Abrian, Jeffrey, Kendy, Vidi, Jaki, Viktor, Khie seng dan Vincent.
Dari 13 team putra yang ikut berpartisipasi, dua pertarungan ini cukup membuat penonton greget.
Sama-sama tangguh dan tak ada yang mau mengalah dua team ini unjuk kekuatan masing-masing.
D team wolves, sang kapten Heru dengan jersey nomor punggung 34 terus beraksi dan melakukan penyerangan ke defense Ultraman. Team Ultraman pun tidak mau kalah balik melakukan serangan bertubi-tubi.
Sempat quarter pertama masing-masing team tidak berhasil melakukan shoting.
Setelah beberapa menit kemudian barulah wolves lewat tembakan sang kapten, Heru, berhasil mengoyak ring Ultraman.
Tifak lama berselang nomor punggung 6 dari team Ultraman melakukan pembalasan dan akhirnya jebollah ring wolves. Rehat sejenak, kembali nomor punggung 6 ini melakukan serangan dan membidik ring wolves, lagi-lagi tembus.
Pertarungan gesit dan antraktif ditunjukkan 2 team ini. Bahkan para bintang dua team ini jatuh bangun mempertahankan defense kubu masing-masing.
Team Ultraman yang dikaptenin coach Herman tidak mau lengah untuk membiarkan sang rival team Wolves untuk melakukan serangan.
Tembakan bebas sering terjadi akibat sengitnya pertarungan 2 kubu ini.
Sayangnya hadiah 3 tembakan bebas yang diberikan untuk nomor punggung 2 wolves hanya berhasil dieksekusi 1 poin. Akhirnya quarter pertama ditutup dengan poin 11-4 bagi keunggulan Ultraman.
Kendati ketinggalan poin team Heru semakin gencar melakukan serangan. Bersama teamnya Heru terus mencetak poin demi poin mengejar ketertinggalan. Vidi, pelajar Smk Pembangunan yang cukup dikenal dengan shot nya tersebut beberapa kali gagal melakukan tembakan di ring Ultraman. Namjn pelajar berwsjah oval ini tidak menyerah. Ia terus berpacu bersama waktu yang akhirnya berhadil melakukan shot. Senyumnya pun merekah.
Tidak mau poinnya dikejar Ultraman kembali melakukan serangan bertubi-tubi lewat nomor punggung 5 dan gol lagi. Aksi nomor pungging 5 ini memang cukup mrnguncang pertahanan dikubu wolves. Heru, sang kapten terus berupaya menjaga keketan defense kubunya dan kembali melakukan serangan balik yang berbuah poin.
Sengit, berkelas, itulah yang ditunjukan dua team tangguh ini. Aksi lapangan keduanya seolah menyatakan mereka memang layak untuk adu ketangguhan dibabak semifinal Dispora cup 2019.
Shot three poin dari nomor punggung 12, team Ultraman semakin mentasbihkan ketangguhan team ini.
Akhirnya perjuangan keras Wolves berbuah manis berhasil mengejar poin yang sempat tertinggal. 11-15.
Indrawan, yang memakai jersey nomor punggung 9, walau sempat jatuh bergulingan, remaja berparas rupawan ini tidak mau ketinggalan mendulang poin. Ia pun berjibaku menghentak defense wolves dengan serangannya. Dan shotnya pun berhasil mengoyak ring wolves.
Kian larut, dua team ini kian bersemangat. Balas membalas tembakan untuk memperebutkan tiket menuju final.
Akhirnya perolehan dua team ini draw, 15-15 di akhir quarter 2.
Memasuki quarter ketiga, lagi-lagi nomor punggung 12 mencetak shot three poin. Perolehan poin pun terus bergeser angka demi angka. Sorakan semangat dari tribun penonton terus menyemangi team jagoan masing-masing. Kadang penonton memberi aplaus untuk menambah kepercayaan diri mading-masing team yang bertarung. 3 wasit perbasi, Firdaus, Nardi dan Andre yang mengawal laga turut kelelahan.
Akhirnya jelang detik-detik berakhirnya game wolves sudah tidak bisa lagi mengejar poin Ultraman.
Pertarungan yang cukup dramatis ini harus berakhir dengan score akhir 44-25 bagi keunggulan team Ultraman.
Dengan demikian Ultraman mengamanksn satu tiket menuju final dispora cup 2019.
Semifinal berikutnya untuk memperebutkan satu tiket final, akan digelar hari ini, Rabu (27/11) antara team Avenger versus boca junior. Boca junior sendiri berhasil menyingkirkan team respek yang digelar sore kemarin sebelum laga semifinal antara Ultraman kontra wolves. Selamat berjuang para pungawa, jadilah yang terbaik ! Lanni

Ditulis Oleh Pada Rab 27 Nov 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek