'
| | 1.492 kali dibaca

Tim Sempoa Lingga Berlaga di Negeri Singa

Inilah tim Sempoa Lingga asuhan Joni Suryadi yang bertanding pada level  Internasional di Singapura.

Inilah tim Sempoa Lingga asuhan Joni Suryadi yang bertanding pada level Internasional di Singapura.(foto by muslim tambunan, radarkepri.com).

Lingga, Radar Kepri-Tim sempoa Lingga mengirimkan utusan ke Tingkat Internasional di Singapore.Perlombaan sempoa akan berlangsung pada hari ini, Sabtu, 29 September 2013. Jumlah peserta yang berangkat sebanyak 8 orang atas Nama, Evanni Sahalatua Tambunan , berasal dari SMP Negeri 2 Singkep, Risky Fahreza , SMP Negeri 2 Singkep, Jihan Husna Anandisya SMP 2 Singkep, Maya Dzikra Anandisya SD Negeri 04 Singkep, Anggela SMP Negeri 2 Singkep, Anggi SD 004. Keberangkatan peserta Sampoa Lingga di dampingi guru Pembimbing sebanyak 3 orang, salah satunnya ibu Eli Susanti.
Adapun kegiatan yang akan di laksanakan di Singapore berdasarkan undangan dari KPO SEMPOA. SIP Indonesai bertujuan mengembangkan potensi peserta didik Sempoa Kabupaten Lingga di tingkat Daerah. Menambah wawasan peserta didik Sempoa saat bergabung dengan peserta dari derah lain. Memberikan motivasi kepada peserta didik sempoa kabupaten Lingga agar tetap terpacu meningkatkan semangat dan kwalitas belajarnya.”Serta memberikan kesempatan pada peserta didik yang memiliki perestasi untuk berpacu di ajang lomba. Mengangkat nama Kabupaten Lingga melalui Sempoa.” Joni Suryadi.S.Pd Pengelola Sampoa Lingga pada Jumat (27/09).
Ketua Rombongan Joni Suryadi menambahkan, Sempoa Lingga telah meraih beberapa prestasi terbaik. Diantaranya juara pada Tahun 2007 di Kuala Lumpur, terbaik Tingkat Nasional tahun 2007 yang berlangsung di Medan. Terbaik tingkat Nasional pada tahun 2008 di Jakarta, Juara I untuk kategori modul di tingkat daerah di Batam, juara 2 dan 3 tingkat internasional di Kuala Lumpur 2007. Juara 2dan 3 tingkat internasional di Kuala Lumpur tahun 2009. Terbaik pada tahun 2010/2011 di Kuala Lumpur, juara 1 dan 2 tahun 2012 yang berlangsung di Bandung, Juara 2 tingkat Nasional di Bandung. (tmb)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Sep 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek