; charset=UTF-8" /> Tim Pemenangan Terbentuk, WS-RH Besok Mendaftar ke-KPU Natuna - | ';

| | 87 kali dibaca

Tim Pemenangan Terbentuk, WS-RH Besok Mendaftar ke-KPU Natuna

Natuna, Radar Kepri- Langkah pasangan WS-RH untuk ikut bertarung di pilkada Natuna 9 Desember Tahun 2020 semakin terang dan mantap.

Kamis, 03 September 2020 sekira pukul 01.30 WIB siang ini pasangan Wan Siswandi dan Rodial Huda/WS – RH, melakukan rapat koordinasi mencari kata sepakat jadwal pendaftaran ke-kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Natuna.

Pertemuan bersama 7 Partai Politik (Parpol) pengusung itu sekaligus membentuk Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH).

Dari 7 partai pengusung WS-RH, sepakat menunjuk Rusdi dari partai PDI-Perjuangan (PDI-P) sebagai ketua Tim Pemenangan.

Sedangkan untuk Sekretaris Tim Pemenangan WS-RH adalah Wan Aris Munandar dari Partai Nasdem, sementara politisi dari Partai Gerindra, Marzuki menjadi bendahara Tim.

Sampai saat ini, Wan Siswandi dan Rodhial Huda telah diusung oleh 7 partai yang ada di Natuna, diantaranya Partai PDI-P, Hanura, PPP, Gerindra, Demokrat, Nasdem dan Perindo, menyusul Partai Gelora turut mendukung.

“Terimakasih atas kepercayaan dari teman-teman pengurus parpol lainya, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua Tim Pemenangan WS-RH,” ungkap Rusdi, pada rapat yang berlangsung di Jalan Pramuka Kecamatan Bunguran Timur itu.

Rusdi mengatakan, setelah terbentuknya Tim ini, dirinya berharap semua para tokoh partai dan seluruh para relawan untuk kerjasama bahu-membahu, untuk memenangkan dan menghantar Wan Siswandi – Rodhial Huda memimpin Natuna lima tahun ke depan.

“Di sini saya berharap, kepada semua tim untuk selalu kompak dan saling mendukung satu sama lain,” himbau Rusdi.

Rusdi juga menyarankan, agar para tim dan relawan WS-RH agar selalu mensosialisasikan kandidat yang diusung ke masyarakat dengan santun dan mudah dipahami.

“Kita berharap pesta demokrasi kali ini berjalan lancar, damai dan kondusif.”harap Rusdi.

Pasangan WS-RH akan mendadtar besok hari jumat 4 September 2020 akan dimulai dari rumah ketua Adat Melayu, diikuti dengan seluruh partai pengusung yqng berjumlah 7 partai. Setiap partai akan membawa sebanyak 10 orang jadi total yang akan ikut mendampingi sebanyak 70 orang ditambah dengan para simpatisan paslon,” ujarnya.
(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Sep 2020. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek