; charset=UTF-8" /> Tim Avenger Melauju ke Final - | ';

| | 158 kali dibaca

Tim Avenger Melauju ke Final

Tanjungpinang, Radar Kepri-Babak semifinal antar dua team Avenger dan Boca junior berjalan dengan ritme santai namun penuh antraksi menarik lewat shoting-shoting menawan dari masing-masing team.

Team Avenger berisi Fernando Jose Aritonang, Elvern Andrisen, Rifaldo Hardion, Kevin, Brandon, Elfandi Jufri, Daniel, Frendy, Anif, Renddy dan sang kapten Jason. Dengan jersey oren team yang ditukangi coach Alex ini saling mengisi dan memainkan perannya masing-masing. Dikubu boca junior, berisi Osman, Felix, Wahyu, Charios, Charles, Adi, Luis Wilson, Herry, Calvin, Suharno, Leo Chandra dan sang kapten Tonny.

Dengan jersey biru muda, team boca tampil santai namun meyakinkan.

Di team Avenger sendiri bertabur bintang-bintang yang sudah cukup kondang seperti Fernando atau Nando, Elvern Andrisen atau Ahau, Rifaldo Hardion atau Achen dan Jason. Akhir quarter kedua team ini sudah memimpin dengan score 29 -15. Terus memberi perlawanan team boca tidak maubmenyerah begitu saja. Memasuki quarter ketiga sempat beberapa peluang terbuang percuma. Namun akhirnya nomor punggung 15 dari team boca berhasil membukukan poin pertama. Yang langsung dibalas Nando dengan tembakan 2 poin. Tidak cukup, sang kapten Jason menyusul melakukan serangan kekubu Boca dan berhasil menembus ring Boca. Poin terus bergeser. 3 wasit perbasi yang mengawal pertandingan ini, Firdaus, Nardi dan Andre pun cukup santai. Tidak seperti kala mengawal laga antara Ultraman kontra wolves. Secara fisik pun 4 team yang berhasil mencapai semifinal ini sudah sangat jauh berbeda. Team Avenger lebih kepada keunggulan skill yang dimiliki masing-masing individunya.

Kehadiran 2 anggota team yang masih pelajar smp dikubu Avenger, Brandon dan Kevin semakin menarik untuk menyimak laga ini. Kendati masih bau kencur dan memiliki postur paling imut 2 bocah ingusan ini cukup mumpuni dalam melakukan shot. Terutama Kevin. Pelajar smp 10 Tanjungpinang ini pun cukup gesit dan kompak dalam bermain. Dengan tubuh mungilnya ia pun bijak mencari peluang untuk melakukan shot. Dan masuk. Ia cukup dibekali skill untuk bermain bersama team Avenger yang rata-rata sudah pelajar SMA. Demikian pula dengan Brandon. Pelajar smp Maitreyawira ini pun cukup lihai memainkan perannya dilapangan. Sama-sama bertubuh imut, 2 boca ingusan ini terlihat selalu bersama.

Kembali kelapangan, memasuki quarter ketiga sempat beberapa peluang terbuang percuma. Namun akhirnya nomor punggung 15 dari team boca berhasil membukukan poin pertama yang langsung di balas Nando disusul oleh serangan dari kapten team Jason yang berbuah poin. Kedudukan poin pun terus bergeser. Sayang dikubu boca beberapa peluang yang ada gagal melakukan serangan.

Akhirnya quarter ketiga berakhir dengan 33-15 dengan Avenger masih memimpin.

Quarter keempat ataupun game penentu, team Avenger tetap bermain tenang namun lincah. Poin demi poin tercipta menambah lumbungnya.

Namun team boca pun tidak mau ketinggalan namun sayang skill shot anggota team ini masih dibawah team Avenger. Sempat stag diperolehan poin 15 walau akhirnya terdongkrak keangka 20 namun team Avenger sudah semakin jauh meninggalkan team yang dikaptenin Tonny ini.

Akhirnya dengan score cukup mencolok Boca harus rela tiket kepartai final Dispora cup 2019 diserahkan kepada Avenger yang dikaptenin Jason. Akhir game ditutup dengan poin 70-22 bagi kemenangan Avenger. Dengan begitu Avenger memastikan diri menuju final bertemu team Ultraman yang sudah lebih dulu mengamankan tiket ke final.

Kamis, (28/11), team boca akan kembali bertemu team wolves untuk memperebutkan posisi 3 dan 4. Partai final sendiri akan digelar Jumat. Team putri akan mempertemukan team Smanda dan Smansa sedangkan putra mempertemukan team Avenger dan Ultraman. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Kam 28 Nov 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek