; charset=UTF-8" /> Hamid Apresiasi Acara Wawasan Kebangsaan Oleh Kasrem 033/WP Kepri - | ';

| | 55 kali dibaca

Hamid Apresiasi Acara Wawasan Kebangsaan Oleh Kasrem 033/WP Kepri

Natuna,Radar Kepri-Bupati Natuna tegaskan agar semua masyarakat Natuna harus tau dengan wawasan kebangsaan. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati dalam pidatonya saat menghadiri acara Wawasan Kebangsaan Binter Terpadu Tahun 2019 diwilayah Kodim 0318 Natuna di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam Ranai Natuna Kamis,(28/11)

Peserta sosialisasi wawasan kebangsaan pagi itu, hadir ratusan masyarakat dari berbagai elemen diantaranya Siswa sekolah tingkat SMP, SMA/SMK serta Mahasiswa STAI Natuna, OKP, LSM serta para tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. FKPD, dan Pimpinan OPD, Anggota DPRD serta undangan lainnya.

Hamid juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Natuna khusus yang berada di pulau-pulau perbatasan. “Sebagai bentuk keperdulian kita kepada Bangsa Indonesia, kita harus bersama-sama menjaganya. Kalau ada orang-orang yang mencurigakan masuk ke daerah kita yang di pulau-pulau segera laporkan kepada pihak yang berwajib.”Harap Hamid.

Hamid juga mengatakan, sangat memberikan apresiasi acara sosialisasi wawasan kebangsaan yang diselenggarakan oleh Danrem 033/WP Kepulauan Riau. Untuk keutuhan Negeri kita ini, kita harus bersatu. Kita harus menanamkan wawasan kebangsaan kepada generasi muda kita sejak dini.”Terang Hamid.

Letkol INF. Jimi Watuseke, S.IP. Kasrem 033/WP. dalam penyampaian wawasan kebangsaanya di hadapan ratusan peserta yang hadir pagi itu.
“Kita harus bersatu, meski kita berbeda-beda suku dan agama kita tetap satu Bangsa Indonesia.”Ucap Jimi.

Lanjut Jimi, bahwa pada saat ini banyak isu-isu Kilafah, serta maraknya berita-berita ujaran kebencian. Adek-adek saya yang hadir pada saat ini di harapkan tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal tersebut. Kalau kita merajut satu kebersamaan Natuna kedepan akan lebih maju.”Ucap Jimi.

Pada acara tersebut juga ada penyerahan 10 kursi roda dan 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 28 Nov 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek