; charset=UTF-8" /> Tiga Motor Terlibat Tabrakan Beruntun - | ';

| | 772 kali dibaca

Tiga Motor Terlibat Tabrakan Beruntun

Inilah 3 motor yang terlibat tabrakan beruntun.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tabrakan beruntun melibatkan 3 unit motor terjadi di Jl Dompak Lama, tepatnya toko Max Colour, Kamis (23/01) sore.

Tiga motor yang terlibat insiden tersebut adalah Honda Beat warna ungu dengan nopol BP 2527 TN dikendarai seorang ibu rumah tangga. Motor kedua, Suzuki Shogun hitam dengan nopol BP 6169 BJ dan Yamaha Scopy Biru tua berpadu warna hitam dengan nopol BP 3518 IT.”Semua kendaraan itu satu arah menuju Dompak, ada yang menabrak dari belakang. Tapi tak tau siapa, saya gak lihat kejadiannya. Cuma lihat sudah pada tergelatak¬† di jalan.”kata wanita yang bekerja di toko Max Colour saat ditanya petugas Satlantas Polres Tanjungpinang yang mengevakuasi motor tersebut.

Saat ini ketiga pengendara, termasuk salah seorang penumpang motor telah berada di RSUP Kepri guna mendapatkan perawatan medis. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait musibah ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Jan 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek