; charset=UTF-8" /> Terkait Dana Publikasi Ini Penjelasan Kadis Kominfo Lingga - | ';
'
'
| | 165 kali dibaca

Terkait Dana Publikasi Ini Penjelasan Kadis Kominfo Lingga

Kadis Kominfo Kab Lingga Izjumadillah

Lingga, Radar Kepri – Terkait dengan anggaran Publikasi yang dikelola Diskominfo Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) bukan hanya untuk pembayaran Iklan dan Bener saja di Media.

Hal tersebut dijelaskan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lingga Izjumadillah kepada Radar Kepri.com di satu tempat di Daik, Minggu (7/7)

“Anggaran dana publikasi yang di kelola oleh Diskominfo tidak hanya untuk membayar orderan, Ikan saja. Namun ada juga digunakan untuk membayar Baner, berita foto, Galeri,”jelas Izjumadillah.Selanjutnya sebagian anggaran tersebut digunakan untuk keperluan kantor lainya.

“Seperti Alat Tulis Kantor (ATK) dan keperluan kantor lainya,”Jelas Kadis Kominfo yang terkenal ramah dan bergaul itu ke Radar Kepri.com

Izjumadillah menuturkan bahwa Anggaran sekira Rp 2 Milyar yang dikelola nya tidak besar karena media banyak yang kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) di Pemkab Lingga

“Anggaran Rp 2 M lebih kurang bang. karena, media banyak yang kerja sama, mungkin ada sekira seratus lebih media yang MoU. Semuanya kita terima asal terverifikasi, kita tidak ada membeda-bedakan media,” ungkapnya. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 07 Jul 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek