; charset=UTF-8" /> Tahun Depan Dua Pelabuhan di Lingga Akan Dibangun - | ';
'
'
| | 162 kali dibaca

Tahun Depan Dua Pelabuhan di Lingga Akan Dibangun

Tim dari Dishub Lingga saat turun ke Pelabuhan Nopong.

 

Lingga, Radar Kepri – Setelah disorot Radar Kepri com terkait dengan russak beratnya akses pelabuhan kebutuhan masyarakat, Kadishub Kabupaten Lingga langsung merespon dan mengusulkan pembangunan.

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Perhubungan, (Kadishub) Kabupaten Lingga, Hendri Efrizal langsung menurunkan tim untuk meninjau sejumlah akses yang dibutuhkan masyarakat di Pulau-pulau, Sabtu (6/7).

Tim yang dipimpin Kepala Bidang Laut (Kabid Laut ) Ardiansyah bersama tim, turun ke dua Pulau di Kabupaten Lingga, yakni Pulau Medang dan Pulau Nopong.

Menurut Kadishub Kab Lingga, Hendri Efrizal melalui Kepala Bidang (Kabid) Laut, Dinas Perhubungan, Ardiansyah mengatakan, kunjungannya ke dua Pulau tersebut untuk meninjau akses pelabuhan yang di keluhkan masyarakat Pulau Medang dan Nopong.

“Sesuai dengan perintah pak kadis Perhubungan Hendry Efrizal Hari ini kami Turun langsung ke Dua Pelabuhan di Wilayah Kecamatan Katang Bidare bersama tim Konsultan Sebagai upaya Gerak Cepat untuk menangani keluhan Masyarakat pada pemberitaan di Radar Kepri.com sebelumnya,” kata Ardiansyah.

Kemudian lanjut Ardiansyah, pihaknya akan bangun dua fasilitas akses pelabuhan yang di keluhkan masyarakat tersebut.

“Insya Allah Akan kite Akan Bangun di Tahun depan dan DED Perencanaannya akan kita upayakan di Tahun ini,”Kata Ardiyansyah, S.Sos ,M.IP,

Masyarakat Berharap Pulau Medang Desa Benan Dusun Nopong sangat Berharap kepada Pemerintah Daerah Agar di Tahun Depan Di Bangun Pelabuhan ini.

“Karna kondisi pelabuhan sudah Rusak Berat Karna pelabuhan merupakan Akses pelayanan Masyarakat di Desa Kami khususnya untuk Anak Anak Sekolah dan akses Pelayanan Pelayaran Masyarakat Antar Pulau Pulau di Wilayah Kecamatan Katang Bidare.” Ujar seorang warga (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Jul 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek