; charset=UTF-8" /> Apa Kabar Kasus Korupsi KONI Lingga - | ';
'
'
| | 112 kali dibaca

Apa Kabar Kasus Korupsi KONI Lingga

Kantor Kejari Daek Lingga.

Lingga, Radar Kepri – Dua tersangka dugaan penyelewengan Dana Bansos Kabupaten Lingga, tahun anggaran Tahun 2020-2024 di KONI berinisial AG dan Ketua Harian RS. Hingga saat ini masih ditangani Kejari Lingga,

Kedua tersangka tersebut merupakan menjabat Ketua Umum KONI Lingga 2020-2024 inisial AG dan Ketua Harian RS. Kedua tersangka diduga melakukan korupsi dana bansos senilai ratusan juta rupiah.

Namun hingga saat ini kasus tersebut masih jadi tanda tanya dari masyarakat umumnya warga kabupaten lingga.

“Oh iya bang kasus dana bansos yang melibatkan ketua KONi yang ditangani Kejaksaan Lingga kemaren sudah sampai sejauh mana ya bang, kok senyap je,” tanya salah seorang warga Lingga yang tidak mau namanya ditulis kepada Radar Kepri.com di salah satu tempat di Daik Jum’at (5/7)

Terkait dengan hal tersebut, awak media ini melakukan konfirmasi kepada kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, kejaksaan Kabupaten Lingga. Senopati, melalui Ponselnya. Namun hingga berita ini diunggah Senopati belum memberi jawaban. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Jul 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek