' '
| | 2.095 kali dibaca

Terjaring Razia Asusila, Wanita Cantik Ini Pulang Bersama Kakansatpol

Mereka yang terjaring razia asusila oleh tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang menunggu untuk dipulangkan.

Warga yang terjaring razia asusila oleh tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang menunggu dipulangkan, Kamis (12/03) sekitar pukul 03 00 Wib.

Tajungpinang, Radar Kepri-Dari 25 orang tanpa dokumen termasuk 18 orang pasangan tanpa surat nikah yang terjaring tim gabungan Satuan Polisi Pamong Prarja (Satpol PP) Pemko Tanjungpinang, TNI dan Polri. Seorang wanita muda yang seksi dan cantik mendapat perlakuan “khusus” dari Kakansatpol, Irianto SH, orang nomor 1 di Satpol PP ini dengan kemurahan hati mengantarkan wanita tersebut dengan mobil dinasnya.

Ketika radarkepri.com menanyakan mau kemana cewek yang belum diketahui identitasnya itu menjawab.”Bapak ini (Irianto,red) yang antar.”jawabnya sambil menaiki mobil dinas Kakansatpol.

Seperti sudah diduga sebelumnya, semua yang terjaring razia akhirnya dilepaskan, setelah di data, diberi pengarahan Kasatpol PP kota Tanjungpinang, Irianto SH, Kamis, (12/03) sekitar pukul 03 00 Wib dini hari.

Didepan ke 25 orang yang terjaring razia asusila tersebut Irianto SH menyampaikan.”Kepada bapak, ibu serta adik-adik semua, mana yang tidak memiliki identitas, tolong di urus secepatnya. Karana identitas KTP itu penting, jika terjaring razia, kecelakaan, indentitas kita ada, jadi susah untuk menghubungi pihak keluarga.”kata Irianto.

Kemudian lanjut Irianto.”Kepada 9 pasangan tanpa nikah, secepatnya menikah, jika terjaring razia, legalitas kita ada. Itu sudah pelanggaran dan akan diproses.”saran Irianto SH.

Usai memberikan nasehat pada mereka yang terjarng razia, Irianto SH dikonfirmasi radarkepri.com  menyampaikan.”Mereka yang terjaring razia kali ini kita suruh pulang kerumahnya masing-masing.”katanya.

Kemudian ketika ditanya mengapa setiap menggelar razia tidak pernah dilakukan tindakan tegas, Irianto menjelaskan.”Selama ini, kita baru melakukan pembinaan terhadap mereka. Karena PPNS kita baru tadi dilantik. Namun kedepanyaN kita sudah bisa melakukan tindakan tegas.”terangnya.

Pantauan awak media ini dilapangan, usai diwawancara pewarta, terlihat seorang wanita muda menaiki mobil dinas Irianto SH. Jika Kasatpol mengantarkan wanita cantik itu ke rumahnya.”Mengapa satu orang saja ya .”heran seorang petugas sambil tersenyum.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Terjaring Razia Asusila, Wanita Cantik Ini Pulang Bersama Kakansatpol”

  1. Asek banget jadi kakansospol ya, bisa pilih pilih

Komentar Anda