' '
| | 1.116 kali dibaca

Tengah Malam, Ada Mobdin Pemkab Natuna di Akau

Inilah mobil dinas Pemkab Natuna yang berada di akau Potong Lembu hingga tengah malam.

Inilah mobil dinas Pemkab Natuna yang berada di akau Potong Lembu hingga tengah malam, Selasa (02/09)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil dinas (mobdin) jenis kijang Inova warna hitam dengan plat Nomor Polisi (Nopol) BP 1043 N, di duga mobdin milik Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) terlihat bebas dipakai hingga tengah malam.

Buktinya, Selasa (02/09) sekitar pukul 22 20 WIB mobil tersebut masih parkir di halaman belakang parker di Akau Potong Lembu Tanjungpinang. Padahal, Mobdin tersebut hanya boleh di pakai diwaktu jam kerja, karena mobil dinas tersbut dibeli dari uang rakyat dan dibiayai oleh rakyat.

Namun berbeda dengan Pemkab Natutuna dibawah kepemimpinan Drs H Ilyas Sabli M Si, mobil dinas, bebas dipakai 24 jam. Hal ini terlihat ketika awak media ini melintasi area tempat parkir tesebut Selasa (02/09) sekitar pukul 22 20 Wib.

Mobdin tersebut yang belum diketahui siapa yang membawa mobil milik rakyat itu, masih terparkir di halaman parkir Pujasera Akau Potong Lembu tersebut. Terkait dengan bebasnya Mobdin yang diduga milik Pemkab Natuna tersebut, hingga berita ini diunggah, awak media ini, belum mengetahui siapa yang membawanya. Juga belum berhasil menkonfirmasi dengan pihak Pemkab Natuna siapa yang berwenang memakai dan menggunakan fasilitas tersbut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 02 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek