; charset=UTF-8" /> Tawarich Pimpin Upacara HUT RI Ke 77 di DPD PDI P Kepri - | ';

| | 55 kali dibaca

Tawarich Pimpin Upacara HUT RI Ke 77 di DPD PDI P Kepri

Tawarich Bsc, wakil ketua DPD PDI P Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri – DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke – 77 tahun 2022 di Halaman Kantor DPD PDI Perjuangan KM. 7 Kota Tanjungpinang. Rabu (17/8)

Upacara di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan dan di ikuti juga angota – anggota yg lainnya.

Wakil Ketua DPD PDI Tawarich Bsc mengatakan kita harus merapatkan barisan terutama dalam kegiatan upacara ini dalam memperingati hari kemerdekaan. Kemudian dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ini kita selaku orang PDIP jiwa dasar harus kita tingkatkan. Karena selama ini kita memang kurang sekali dan mulai untuk meningkatkan rasa nasionalis .

Sedangkan nasionalis ini didalam PDI itu harus selalu ditingkatkan sehingga tidak menimbulkan perpecahan dan jika rasa nasionalis itu kurang maka negara kita juga kedepan akan terpecahkan.

Kalau untuk persiapan.”Kami dari PDI Perjuangan selalu Siap, namun sampai saat ini belum ada melaksanakan rapat khusus untuk menyambut kampanye ditahun 2024 mendatang.”pungkasnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Agu 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek