; charset=UTF-8" /> Takut Terjaring Razia, Remaja Babak Belur Dihajar Warga - | ';

| | 1,487 kali dibaca

Takut Terjaring Razia, Remaja Babak Belur Dihajar Warga

Remaja yang terjaring razia Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Minggu (17/05) dini hari.

Remaja yang terjaring razia Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Minggu (17/05) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang remaja ketakutan ketika melihat tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang mendekatinya. Remaja yang minta namanya tidak ditulis tersebut kemudian melarikan diri ke rumah warga dan diteriakin maling. Akibatnya, remaja yang sedang minum alkohol itu babak belur dihajar warga di Jl Pemuda, Tanjungpinang , Minggu (17/05) dini hari.

Hal tersebut diungkapkan Omrani, Kepala Bidang Ketertiban Umum (Kabid Tibum) Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Minggu (17/05) sekitar pukul 02 50 Wib di kantor Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Jl H Agus Salim nomor 1.”Ketika kami datang remaja yang sedang minum bir itu lari ke perumahan penduduk, padahal kami tak mengejar. Pemilik rumah yang dimasuki remaja itu berteriak-teriak, maling..maling. Sehingga tetangganya mendatangi dan menangkapa serta memukuli remaja tersebut.”kata Omrani pada radarkepri.com.

Petugas Satpol PP, lanjut Omrani kemudian mengamankan remaja tersebut dan dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata bersama 5 orang remaja lainnya yang terjaring razia di taman RFH Fisabilillah.”Kita bawa ke kantor untuk diproses.”ucap Omrani.

Hingga pukul 03 00 Wib, beberapa remaja tersebut masih dimintai keterangan di kantor Satpol PP Pemko Tanjungpinang. Beberapa remaja yang sudah dimintai keterangan dan menandatangani perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya diperbolehkan pulang.”Mereka yang pulang sudah menandatangani surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya.Kita bina dan beri pengarahan dulu.”tutup Omrani.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 17 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek