; charset=UTF-8" /> SMUN 01 Bunguran Timur Lulus 100 Persen - | ';

| | 1,032 kali dibaca

SMUN 01 Bunguran Timur Lulus 100 Persen

Inilah Siswa Sekolah SMUN I Bunguran Timur  Kabupaten Natuna saat meluapkan kegembiaraanya dengan melakukan aksi semprot  baju.

Inilah Siswa Sekolah SMUN I Bunguran Timur Kabupaten Natuna saat meluapkan kegembiaraanya dengan melakukan aksi semprot baju.

Natuna, Radar Kepri-Keceriaan terlihat di wajah Siswa Sekolah Tingkan  (SLTA) sederajat  di Kabupaten Natuna sejak keputusan Kelulusan  dikembalikan oleh Pemerintah Pusat  kepada  masing-masing Sekolah pada tahun 2015 ini.

Hal itu terlihat di SMUN 01 Kecamatan Bunguran Timur,  Ranai, Kabupaten Natuna dini hari  Jum’at  (15/05) sekitar pukul 16.30 WIB. Setelah melihat hasil kelulusanya yang 100% lulus.

Kegembiraan tersebut diluapkan dengan aksi coret-coretan baju  antara satu dan yang lainya. Menurut  salah seorang siswa SMUN 01I tersebut pada media ini.”Aksi coret-coretan ini kami lakukan merupakan  kegembiraan atas kelulusan kami bang.”ucapnya

Masih sumber yang sama mengatakan.” Isya Allah kami sisiwa disekolah ini sebanyak 140 siswa, lulus semua bang.”tambahnya.

Begitu juga di sekolah-sekolah lain seperti SMK YPNN, MAN Ranai, SMUN 02 Bunguran Timur juga mengatakan bahwa disekolanya lulus 100%.

Salah seorang guru Sekolah SMUN II Bunguran Timur, Ranai, Ir Fardiyadi pada media ini mengatakan, disekolah kami SMUN II semuanya lulus.”Kami sangat bersyukur  atas kelulusan ini.”ucapnya Fardi

Dari hasil penelusuran media ini sekolah yang lulus 100 %  pada tahun ini  yaitu,  SMUN 01,  SMK YPN, MAN Ranai dan SMUN 02, Bunguran Timur.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 17 Mei 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek