| | 88 kali dibaca

Tahun 2020 Media Yang Bekerjasama dengan Pemda Harus Sudah Terverifikasi Dewan Pers

Natuna, Radar Kepri-Puluhan wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online liputan Natuna Selasa (15/10) pada pukul 09.00 WIB diundang untuk bersilaturrahmi yang pertama kalinya dengan Kepala Bagian Humas baru dilantik Bukhori, S.TP. menggantikan Kabag Humas lama Budi Darma.

Pada pertemuan silaturahmi yang berlangsung di aula ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bukit Arai itu, terlihat penuh dengan canda dan tawa antara Kabag Humas dan puluhan para wartawan. Suasana nampak benar-benar cair pagi itu. Sebelum berbicara tentang kelangsungan kerjasama antara Humas dan Media pada Tahun Anggaran (TA) 2020 nanti, Kabag Humas Bukhori juga memperkenalkan diri sekaligus berbicara tentang dirinya yang dulu pernah menjabat sebagai Kasubag Humas sebelum jadi Camat Bunguran Barat.

Dalam perbincangan yang berjalan sekitar 30 menit itu, Kabag Humas juga menyampaikan, meskipun banyak saran dan masukan yang telah kami terima dari para rekan-rekan wartawan yang hadir. Namun, meskipun belum ada mengambil keputusan tetapi satu poin penting yang ingin kami sampaikan ya itu, pada tahun 2020 nanti semua wartawan yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, harus media yang sudah lolos verifikasi administrasi oleh Dewan Pres, sebagaimana yang juga telah di lakukan oleh beberapa daerah di Kepri.”Ucap Bukhori.

Lanjud Bukhori, solusi dari humas untuk rekan-rekan wartawan yang sudah pernah bekerjasama dengan untuk humas untuk segera pindah ke media yang sudah terverifikasi

Adanya pertemuan silaturrahmi antara pihak humas dan Wartawan, mendapat apresiasi oleh oleh para awak media yang hadir. “kita sangat apresiasi adanya pertemuan dengan antara humas dan Wartawan, sehingga kedepan tidak ada lagi yang namanya mis komunikasen antara Wartawan dan pihak humas. “Ucap Darlis, salah seorang Wartawan Senior di Natuna itu. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 15 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek