' '
| | 760 kali dibaca

Syukuran Kemenangan Jokowi-JK, Paguyuban Batik Solo Gelar Berbagai Lomba

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyag SH bersama Ketua Paguyuban Batik Solo Tanjungpinang,Mujiono

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH bersama Ketua Paguyuban Batik Solo Tanjungpinang,Mujiono

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bertepatan dengan ulang tahun (ultah) Republik Indonesia ke 69 dan terpilihnya Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Ketua Paguyuban Batik Solo, Mujiono, menggelar acara panjat pinang di Jl Harmoko kilometer 7, Kecamatan Tanjungpinang Timur di hibur oleh Orgen Tunggal, Sabtu (30/08).

Acara tersebut di hadiri Walikota Tannjungpinang H Lis Darmansyah SH bersama Humas dan Protokol Pemko Tanjungpinang. Lis juga memberikan Door Prize (hadiah)  berupa10 unit handphone pada peserta lomba panjat pinang.

Hal ini diungkapkan, Ketua Paguyuban Batik Solo, Mujiono, pada awak media ini diacara Syukuran, di rumah Agus Djurianto SH.”Acara itu kami gelar atas rasa syukur kami dari Paguyuban Batik Solo setelah terpilihnya pak Jokowi sebagai Presiden dan pak JK sebagai wakil Preside RI 2014-2019.”Katanya. Kemudian Lanjut Mujiono.”Itu makanya kami menggelar acara, kebetulan bertepatan dengan hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 69, acara tersebut di biayai oleh organisasi peguyupan Batik Solo sendiri.”tutup Mujiono.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 01 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Syukuran Kemenangan Jokowi-JK, Paguyuban Batik Solo Gelar Berbagai Lomba”

  1. Syukuran apanya ? Indonesia bakal hancur dipimpin sama si pecundang jkwi. Liat aja nanti. Kemenangan dri hasil kecurangan tak akan membuahkan hasil apa2.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek