| | 100 kali dibaca

SMANSA Tpi Kalahkan SMANSA Tua Paya 6-1

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berlaga dalam skansa external cup (SEC) futsal, tim yang dibidani syarif voc SMA 1 (Smansa) Tanjungpinang berhasil pecundangi SMA 1 (smansa) tua paya. Tidak tangung-tangung, skor dua tim tangguh ini cukup mencolok, 6-1.
Masih dengan jersey biru dongker tim Smansa tpi tampil percaya diri.
Sedangkan smansa tua paya tampil dengan jersey orange.
Tim ini termasuk tim tangguh. Sebelum bertemu dengan smansa tpi, tim ini sdh mengulung lawan-lawannya dipertandingan sebelumnya. Tim orange diisu oleh Firman, M.Rozaki, Handika wahyu, Erlangga prayoga, Didi tri, Tafky, Jabarudin, Apri, Sugiantoro, Prayuda, Tomi Pradana dan Joko prayuda, bertarung habis-habisan mengempur diven smansa tpi. 10 menit babak pertama, smansa tpi berhasil melesakkan satu tendangan yang berbuah gol kesarang smansa tua paya lewat tendangan dari pemakai jersey no punggung 13. Babak pertama smansa unggul dengan 3 gol tanpa balas.
Dalam pertarungan kali ini smansa tpi didampingi guru olahraga smansa tpi Guswandi,spd. Ia mengakui untuk pertarungan kali ini suporter smansa tidak banyak diturunkan karena berbenturan dengan jadwal belajar. Hanya beberapa siswa yang dipilih untuk menjadibtim suporter dilapangan.
Menariknya, tim ini didukung oleh suporter SMA 2 yang timnya juga bertarung melawan SMA 4 Tpi. 2 sekolah kebanggaan Tanjungpinang ini bersatu padu menyerukan yel-yel untuk mengobarkan semangat tim yang sedang berlaga.
Usai interval dua tim kembali bertarung di lapangan futsal RKA pantai impian.
Lagi-lagi babak kedua ini gol pembuka di sajikan oleh tim Smansa Tpi oleh no punggung 13. Sang kiper Smansa Tpi, Afdhalon terus berupaya gawangnya tidak dijebol lawan.
Pertarungan sengit yang ditunjukkan dua kubu ini benar-benar menyita perhatian penonton.

Dua babak berlalu tanpa gol balasan dari Smansa Tua paya. Satu-satunya gol tercipta hasil dari tendangan pinalti yang dieksekusi oleh pemakai jersey no punggung 19. Eksekusinya berhasil mengetarkan gawang yang dijaga Afdhalon. Sang pelatih, syarif voc terus memberi intruksi bagi anak asuhnya dipinggir lapangan. Menurut salah seorang pungawa fitsal Smansa Tpi menjawab media ini, Dimas. Mereka sudah melakukan persiapan sejak Desember, “sejak desember, undangannya masuk bulan Desember. Kami latihan hampir tiap hari. Dalam seminggu ada jeda satu hari,” katanya.
Atas hasil ini Smansa Tpi yang beranggotakan zahwana Zidane posisi kiper, Adjie Winata Nungroho posisi flank, M.Naqiu posisi pivot, Dareck posisi Anchor, Tjoe Dimas posisi Anchor, M. Rizky posisi pivot, Dion posisi flank, Rahmad Santoso posisi flank, Afdhalon posisi kiper akan bertemu tim SMA 6. Selamat berjuang putra-putra terbaik junjung tinggi sportivitas, jadilah yang terbaik.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Agu 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek