| | 218 kali dibaca

Smansa Sabet Pemain Terbaik dan Top Score

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua tim tangguh, Smansa A dan tim SMK MW yang belum bisa dikalahkan bertemu di final Smansa cup-3.
2 kali sebelumnya, pemain terbaik berhasil disabet bintang basket Smansa atas nama Chen Ping Jui atau yang terkensl nama pingping.
Selain memiliki postur jangkung ditopang wajah elok, kehadiran bintang yang satu tersebut mampu mengundang histeria penonton terutama kaum hawa.
Kini pelajar yang menamatkan studinya di tahun 2019, telah kembali ke negara asalnya, Taiwan.
Informasi yang berhasil dihimpun pingping mengikuti wajib militer(wamil).
Kini helatan Smansa Cup ketiga kembali disabet atlet Smansa atas nama Jason.
Pelajar kelas XII IPS 3 itu dianggap memenuhi kriteria yang ditentukan panitia sebagai pemain terbaik.
Dengan tinggi 176 dan berat 54 kg Jason termasuk kutilang.
Dalam setiap aksi lapangannya, remaja yang bercita-cita menjadi notaris itu selalu bermain slow. Ia bersama sang kapten Ricky sering bekerjasama dalam menangkap bola-bola lambung.
Jason juga pemain yang cukup tenang. Kadang ia dengan santainya mendrible bola dsn tahu-tahu sudah melakukan shot. Walau tidak sejago pingping dalsm shot three poin tetapi kontribusinya cukup besar bagi tim Smansa.
Bungsu dari 3 bersaudara ini cukup ramah dan brrsahaja.
Senyumnya kerap menyapa jika berpapasan dengannya.
Putri pasangan Djulie dan Emmy ini mengaku orang tuanya cukup memberi dukungan atas pilihannya dieskul badket. Orang tuanya suka memberinya srmangat, dan jika ada pertandingan orang tuanya bersedia menonton.
Lagi, menurut remaja kelahiran 24 oktobet 2002 itu tim basket Smsnsa bsik putra maupun putri mengalami perkembangan.

Kendati tim putra dan putri tidak kawin gelar setidaknya 3 gelar juara bisa diraih Smsnsa. Yakni juara satu putra, juara 2 putri dan harapan 1 putra.
Keberhasilan suatu tim bagi Jadon juga harus dimulai dari masing-masing atlet untuk berkeinginan berkembang dan tentunya peran pelatih yang tidak bisa dikesampingkan.
Mantan pelajar SMP swasta Bintan ini berharap tim Smansa terus bisa menjaga kekompakan.
Diakhir perbincangan Jason mengungkapkan kebangaannya berada di tim Smansa. Conguralation Jason. (Lanni)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek