'
| | 163 kali dibaca

Seleksi POPDA Lingga, Ajang Mencari Bibit Atlet Berbakat ke Tingkat Provinsi

Salah satu cabang olah raga yang akan dipertandingkan di POPDA.

Lingga, Radar Kepri-Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga, Safaruddin melihat sejumlah pertandingan Pekan Olah raga pelajar daerah (POPDA) Vll yangtelah dilangsungkan pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) sejak sabtu kemarin (28/10).

Rencananya kegiatan Olahraga ini, digelar sampai tanggal 01 November 2017 mendatang disejumlah tempat di Daik Lingga.

Saat dikonfirmasi, Safaruddin mengatakan seleksi yang dilakukakan pihakanya untuk mencari bibit-bibit atlit dari kalangan pelajar Lingga untuk mengikuti ajang POPDA Vll Kepri yang akan di gelar di Kabupaten Lingga pada 2018 mendatang.

“Semoga saja dalam seleksi ini kita bisa mendapatkan atlit yang berbakat dan dapat berprestasi di ajang POPDA mewakili Kabupaten Lingga serta mengharumkan nama Kabupaten Lingga.”kata Safaruddin.

Di katakan Safaruddin, setelah duahari diadakan seleksi kegiatan POPDA ini, cukup memuaskan. Partisipasi tiap Kecamatan yang ada di Lingga memberikan semangat dan keyakinan pihak, Pemuda Olahraga (Pora) mendapat atlet yang berkualitas nantinya baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.”┬áCukup bagus, Panitia berkerja baik, dan partisipasi Atlet dari setiap Kecamatan juga antusias, ” ujar Safaruddin. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 30 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek